Menu

Siap-siap Jump Scare! 3 Rekomendasi Film Horror Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2023, Yakin Gak Mau Nonton?

06 Juni 2023 09:30 WIB

Ilustrasi menonton film horror. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu salah satu penggemar film horror? Film dengan genre horror memang sering kali bikin penasaran. Ketegangan yang dihasilkan dari alur cerita dan penampakan tokoh mistis membuat banyak orang ingin menonton.

Selain itu, banyak juga film-film bergenre horror yang mengangkat kisah nyata. Makanya, banyak orang yang tertarik untuk menyaksikannya.

Nah, kali ini HerStory akan membagikan beberapa film bergenre horror yang akan tayang di bioskop sepanjang Juni 2023. Penasaran? Yuk, intip deretan filmnya!

1. Spirit Doll

Film Spirit Doll tayang di bioskop mulai 1 Juni 2023. Film bergenre horror ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama, seperti Anya Geraldine dan Samuel Rizal.

Film ini menceritakan tentang sosok Dara yang mengalami tekanan mental pasca perceraian dan kehilangan putrinya dalam kecelakaan.

Dara, seorang aktris horor, kembali ke dunia hiburan dengan film terbarunya. Namun, ketika boneka yang digunakan di film itu muncul di rumahnya, Dara merasa ada yang janggal. Teror pun mulai menghantui Dara. 

2. Kutukan Sembilan Setan

Film Kutukan Sembilan Setan ini berceritan tentang 5 orang sahabat yang berlibur lima hari di kawasan Gunung Bromo. Mereka menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung untuk menikmati liburan bersama. Namun, terdapat kutukan misterius yang mengancam kehidupan mereka.

Film horror yang satu ini diperankan oleh Ajil Dittot, Fandy Christian, Denira Wiguna, Frislly Herlind, Joshua Suherman, Fadlan Holao, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang 8 Juni 2023.

3. Sosok Ketiga 

Sosok Ketiga bercerita tentang kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan poligami. Dua sahabat, Yuni dan Nuri telah bertukar janji untuk gak saling merebut. Namun, suatu hari Yuni mengingkari janjinya.

Film Sosok Ketiga ini akan diperankan oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Marshel Widianto, dan lainnya. Film ini bakal tayang 22 Juni 2023.

Nah, itulah beberapa film bergenre horror yang akan tayang di bioskop sepanjang Juni 2023. Siap nonton?