Menu

Gagal Diperistri Sahrul Gunawan, Begini Nasib Una Maulina Gadis Cantik Asal Aceh, Terkuak Alasannya Batal Dinikahi Gegara...

07 Juni 2023 09:05 WIB

Una Maulina calon istri Sahrul Gunawan (Instagram/unamaulina)

HerStory, Jakarta —

Sahrul Gunawan kini tengah menikmati momennya sebagai suami kembali setelah resmi mempersunting Dine Mutiara Aziz. Pernikahan keduanya itu itu digelar di Gedung Putih bandung, 6 Mei 2023 lalu. Genap satu bulan sudah usia pernikahan Sahrul dan Dine Mutiara Aziz.

Jauh sebelum bertemu dengan Dine Mutiara, Sahrul Gunawan memiliki kehidupan asmara yang cukup menjadi sorotan. 2020 lalu, Sahrul Gunawan sempat ramai dikabarkan akan menikahi gadis cantik asal Aceh bernama Una Maulina.

Setelah gagal dipersunting Sahrul Gunawan, bagaimana nasib Una Maulina?

Saat pertama kali sosoknya disorot sebagai alon sitri Sahrul Gunawan, Una Maulina dikenal sebagai seorang selebgram. Namun tampaknya, Una kini sudah meninggalkan dunia selebgram dan berhenti bermain instagram.

"Bye bye Instagram," tulis Una Maulina dalam akun yang berisi 9 postingan dan diikti oleh 270 ribu pengguna Instagram.

Hubungan Una dan Sahrul Gunawan cukup singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Mengutip dari laman serambinews.com yang melakukan wawancara langsung dengan Una, gadis cantik itu pun menguak alasan batalnya pernikahan dengan Sahrul Gunawan.

Una Maulina lebih dulu menjelaskan awal pertemuan dan bisa saling mengenal dengan Sahrul Gunawan sampai akhirnya membatalkan pernikahan dengan bintang sinteron Jin dann Jun tersebut.

Sahrul Gunawan yang ternyata lebih dulu mengikuti akun Instagram milik Una. Perkenalan pun berlanjut ke WhatsApp setelah cukup dekat melalui sosial media.

Sampailah di momen saat Una tengah berlibur di Medan bersama teman-temannya, Sahrul Gunawan datang menyusul untuk bertemu dengan Una.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Tommy Kurniawan dan istri. Namun saat itu, Una tak tahu menahu bila Tommy Kurniawan juga akan datang.

Setelah pertemuan di Medan, Una dan Sahrul Gunawan semakin dekat. Hingga pada akhirnya, Sahrul memutuskan untuk bersilaturahmi ke keluarga besar Una di Aceh. Pun dengan Una yang juga sudah bertemu dengan keluarga Sahrul Gunawan.

Setelah hubungan keduanya mencuat ke publik hingga kabar pernikahan terungkap, Una justru membatalkan rencana tersebut dengan Sahrul Gunawan.

"Bukan belum jadi (nikah), emang enggak jadi )nikah)," ujar Una.

Una lantas membeberkan alasan mengapa membatalkan rencana pernikahannya dengan Sahrul Gunawan.

“Setelah dekat, setelah mengenal lebih jauh, ternyata ada beberapa hal yang gak bisa dipaksa untuk cocok, dan saya rasa saya gak akan bisa,” ujar wanita kelahiran Sabang 13 September 1995.

Una merasa dirinta tak se-visi atau sepemikiran dengan Sahrul Gunawan. Ia juga merasa tak cocok dengan mantan suami Indriani Hadi itu.

Terlebih, setelah mencuat kabar pernikahannya dengan Sahrul Gunawan justru Una mendapatkan komentar jahat dari netizen. Tak sedikit di antaranya memandang Una memilih Sahrul Gunawan karena seorang artis.

Padahal Una menjelaskan dirinya mau dinikahi Sahrul Gunawan dengan niatan baik dan untuk beribadah. 

Lebih lanjut, Una menyanyangkan kabar rencana pernikahannya yang dobocorkan oleh sang aktor. Menurutnya, hal itu yang membuatnya mendapat cibiran dari netter di sosial media.

Kendati gagal menikah, Una menegaskan bila masih menjalin hubungan baik dengan Sahrul Gunawan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan