Menu

Naik Tingkat! Rayyanza Mulai Tahu Huruf-huruf Hijaiyah, Raffi Ahmad Didesak Tambahkan Gaji Sus Rini: The Power of Sus Rini!

07 Juni 2023 11:00 WIB

Rayyanza, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Sus Rini (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Di tangan pengasuhan Sus Rini, kemampuan Rayyanza Malik Ahmad atau yang karib disapa Cipung itu bertambah. Setelah mengenal huruf abjad hingga bisa menyebut nama anggota keluarganya, Cipung naik tingkat dengan mulai mengenal huruf hijaiyah.

Belakangan, beredar sebuah video yang memperlihatkan momen Sus Rini mengajarkan Cipung untuk mengenal dan melafalkan huruf-huruf hijaiyah. Tampak Sus Rini yang begiti telaten dan sabar mengajari anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Pun dengan Cipung yang antusias belakjar bersama Susu Rini. Ia terlihat memegang kertas-kertas kecil yang diberikan oleh Sus Rini, dan mengikuti snag pengasuh melafalkan huruf-huruf hijaiyah tersebut.

"Alif. Ba', mana Ba'?" tanya Sus Rini kepada Rayyanza.

Meski Rayyanza tak bisa berhenti dari tingkahnya dan terus memegang kertas yang bertuliskan huruf 'Alif', Sus Rini tetap sabar mengganti kertas tersebut dan menunjukkan bagaimana bentuk huruf 'Ba'.

"Ba'," kata Cipung mengikuti ucapan Sus Rini.

Cuplikan video momen Sus Rini mengajari Cipung mengenal huru-huruf hijaiyah itu pun memantik beragam komentar netter. Mereka turut bangga dan bahkan mendesak Raffi Ahmad untuk menaikkan gaji Sus Rini.

"Naikkan gaji sus Rini," komentar netter.

"Ini aslinya The Power of Sus Rini," sambung lainnya.

"Sus Rini kalo udah gajadi susnya Rayyanza auto dicari mak sosialita yg punya bayi," sambung lainnya.

Artikel Pilihan