Menu

Asik, Jakarta Dessert Project 2023 Kembali Hadir Siap Manjakan Para Pecinta Makanan Manis, Catat Tanggalnya Beauty!

08 Juni 2023 16:00 WIB

Jakarta Dessert Project 2023 kembali hadir di Atrium Mall of Indonesia (MOI) pada 6 - 11 Juni 2023 (Press release)

HerStory, Jakarta —

Beauty pecinta makanan manis? Kamu wajib datang nih ke acara Jakarta Dessert Project 2023 yang diselenggarakan pada 6-11 Juni 2023 di Atrium Mall of Indonesia.

Acara tersebut menghadirkan 48 tenan yang terdiri dari rangkaian brand sajian manis serta peralatan terkait pembuatan dessert yang bisa dicoba oleh pengunjungnya. Menarik bukan?

"Acara ini adalah perpaduan sempurna antara keindahan visual, inovasi rasa, dan kualitas kuliner yang digabungkan dengan solusi belanja untuk kebutuhan kreasi sajian manis. Kami akan menghadirkan 48 penyedia jajanan manis terbaik, termasuk es krim, kue, pastry, minuman, teh, cokelat, wafel, sampai dengan peralatan terkait pembuatan dessert lainnya, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung,” ungkap Willy Kurniawan, Co-Founder Jakarta Dessert Project.

Selain menawarkan berbagai jajanan manis, Jakarta Dessert Project 2023 juga menampilkan rangkaian talkshow, workshop, dan demonstrasi pembuatan kue yang ramah keluarga dan anak pada Hari Jumat hingga Minggu (9-11 Juni 2023), lho Moms. Di sinilah nanti pengunjung akan memiliki kesempatan spesial untuk belajar langsung dari para ahli kuliner untuk menciptakan kreasi dessert yang luar biasa.

Jika Moms tertarik untuk ikut workshop pembuatan brownies dan es krim buah segar, kamu bisa datang di tanggal 10 Juni 2023. Selain pembuatan brownies dan es krim buah segar, Moms juga bisa ikut kegiatan pembuatan nasi Bento oleh anak-anak diikuti sesdi smartphone food photography oleh Pujiati di tanggal 11 Juni 2023.

Lebih lanjut, Willy berharap agar Jakarta Dessret Project 2023 ini menjadi ajang yang mampu menginspirasi dan semakin meningkatkan hype jajanan manis di Indonesia, khusunya Jakarta.

"Kami juga ingin menunjukkan dukungan kami terhadap pelaku bisnis bahwa acara ini bukan hanya untuk konsumen akhir, tapi juga memberikan kesempatan bagi brand B2B untuk ikut menjalin hubungan yang kuat antara industri dan konsumen," tutup Willy.

Artikel Pilihan