Menu

Kisruh Mantunya dengan Imel PC Makin Memanas, Ayah Zaskia Gotik Angkat Bicara: Itu Udah Masa Lalu!

04 Februari 2021 09:25 WIB

Zaskia Gotik (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Jakarta —

Ayah Zaskia Gotik, Sosin, turut merespon perihal perseturan yang terjadi antara sang menantu, Sirajuddin Mahmud dengan Imel Putri Cahyati. Sosin mengaku tak ingin terlalu larut dalam permasalahan yang menimpa keluarga putrinya saat ini.

Ia juga mengatakan, hingga saat ini Zaskia tak pernah bercerita perihal masalah dalam keluarganya tersebut. Bahkan, Sosin menilai putrinya tak merasa kalau perseturuan yang terjadi sebagai badai di dalam rumah tangganya.

"Enggak pernah cerita kalau Eneng. Enjoy aja kayaknya. Abah juga enggak pernah nanya mendetail gini-gini, yang penting itu tuh istilahnya yang dulu-dulu udah masa lalu," ujar Sosin seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Kamis (4/2/2021).

Kendati demikian, Sosin beranggapan, polemik antara Sirajuddin dan Imel adalah bagian dari masa lalu. Diakuinya, yang terpenting saat ini dilakukan bagaimana Zaskia dan Sirajuddin menghadapi rumah tangganya saat ini.

Sosin berharap, agar Sirajuddin bisa menuntaskan permasalahannya dengan Imel. Apalagi, saat ini Sirajuddin sudah memiliki bayi dari Zaskia Gotik. Ia beraharap, agar kehidupan rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin selalu rukun, begitu pun dengan Imel Putri. 

"Sekarang bagaimana biar rukun, ramah tamah. Ya Abah kalau menangapi masalah itu, istilahnya itu udah masa lalu mereka (Sirajuddin dan Imel) ya. Abah enggak tahu masalah ini itunya," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan, Imel dan Sirajuddin terlibat dalam perseteruan sengit lantaran soal nafkah putri mereka, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Hal tersebut membuat keluarga Imel tak bisa tinggal diam.

Adik Imel, Cici Putri Aprianti Putri, memberi ultimatum kepada mantan kakak iparnya. Cici merasa kesal lantaran Sirajuddin yang kerap berkata bohong di sosial media. Cici geram dengan Imel yang difitnah, ketika Sirajuddin mengaku tak diizinkan bertemu dengan Aqila .

Cici juga dengan tegas meminta Sirajuddin menuntaskan kewajibannya sebagai seorang ayah untuk memberi nafkah kepada putrinya.

"Hak-haknya yang memang untuk anak dan istri, pasti udah taulah hak-haknya apa saja ke istri. Tolong cepet-cepet diselesaikan dan tolong lah hak-haknya itu diberikan. Kan itu hak untuk masa depan anak juga kan," terang Cici.

Tak hanya soal nafkah anak, Imel juga sempat membeberkan fakta Sirajuddin yang memiliki banyak utang. Bahkan, hal tersebut berimbas kepada Imel yang dituntut untuk membayar utang tersebut.