Menu

Lemak Auto Minggat, Ini 3 Cara Ajaib Hempas Perut Buncit dengan Mudah! Bye Gelambir!

09 Juni 2023 05:35 WIB

Perut Buncit. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Memiliki perut buncit bgai sebagian orang adalah hal yang sangat menyebalkan. Pasalnya, penampilan jadi bisa terganggu dan tubuh juga terasa tak sehat.

Banyak pula orang yang sudah mencoba segala cara untuk mengecilkan perut buncit dengan melakukan berbagai macam diet namun sayangnya jarang sekali yang berhasil.

Dikutip dari laman health.detik.com pada Jumat (9/6/2023), simak yuk beberapa cara alami yang bisa kamu gunakan untuk mengecilkan perut!

Konsumsi air putih

Meski terlihat sangat sepele, hal ini sangat berpengaruh lho Beauty! Pasalnya, dengan mengkonsumsi banyak air putih bisa membersihkan racun dalam tubuh dan bisa memperbaiki metabolisme sehingga tubuh terasa lebih segar dan ringan saat bangun tidur.

Konsumsi jamu

Apakah kalian masih sangat suka mengkonsumsi minuman ini Beauty? Jika iya, minuman tradisional ini ternyata juga bisa menjadi cara alami untuk mengecilkan perut lho! Biasanya, deretan jamu yang dikonsumsi adalah jahe, mint, dan ginseng.

Konsumsi air hangat dengan lemon

Pasti banyak sekali deh yang sudah tahu cara satu ini!Yups, dengan meminum infused water lemon ini, selain bisa membuat tubuh langsung juga sangat efektif untuk menghilangkan lemak tubuh lho karena kandungan asam sitrat, vitamin, dan kalsium yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Jika kamu ingin fokuskan mengecilkan perut, kamu bisa meminum air lemon di pagi hari dengan minimal tiga kali selama seminggu dan disertai latihan fisik seperti olahraga ya!

Nah itu dia deretan cara mudah dan alami untuk mengecilkan perut. Semoga bermanfaat Beauty!