Menu

Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Diam-diam Sudah Dicarikan Jodoh oleh Geni Faruk: Mami Seneng Liat Anak Cepet Nikah

09 Juni 2023 10:20 WIB

Kolase Fuji, Geni Faruk, dan Thariq Halilintar (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kandasnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sempat menjadi buah bibir netter di sosial media. Bahkan belakangan, keduanya kembali disorot seterlah kedapatan sudah tak lagi saling follow di Instagram.

Netter menduga, bila Fuji dan Thariq sudah move on dari kisah cinta mereka yang beberapa bulan lalu kandas. Di samping itu, Fuji juga sempat menuturkan bila tak kepikiran untuk kembali memadu kasih dengan Thariq.

Melihat Thariq Halilintar yang baru saja putus dari Fuji, Geni Faruk diminta tanggapannya langsung oleh Raffi Ahmad saat hadir dalam acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu.

"Thariq kan kemarin sempat ada kabar kan dekat (sama cewek), terus sekarang sendiri. Gimana (tanggapan) dari keluarga? Mau cepat-cepat supaya menikah atau gimana?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari video unggahan akun gosip, Jumat (9/6/2023).

Geni Faruk menuturkan kalau ia ingin melihat anak-anaknya cepat menikah. Selama ini, Geni Faruk saat berpergian pun diam-diam sering mencarikan jodoh untuk Thariq Halilintar.

"Kalau dari mami sih kemana pun pergi itu nyari jodoh buat anak. Ini buat siapa nih? Buat Thariq nih," jawab Geni sambil tertawa.

Raffi pun kembali menegaskan bila Geni memang suka menjodoh-jodohkan anaknya. Ibu 11 anak itu pun mengiyakan pernyataan Lolly.

"Oh jadi mami suka jodoh-jodohin nih," tanya Raffi Ahmad yang diiyakan oleh Geni Faruk.

"Pokoknya mah saya senang lihat anak cepat nikah," timpal Geni Faruk.

Sebelumnya, santer diisukan bila restu yang tak kunjung didaptkan dari Geni Faruk menjadi salah satu alasan kandasnya hubunagn Fuji dan Thariq. Namun, hal tersebut langsung dibantah tegas. 

Fuji dan Thariq kompak mengatakan, alasan kandasnya hubungan asmara mereka tak ada kaitannya dengan orangtua.

Artikel Pilihan