Menu

Diejek Senior Kampus Cuma Artis Sekuter, Ayu Ting Ting Kepalang Emosi: Sekarag Lu Udah Jadi Apa?!

09 Juni 2023 12:55 WIB

Ilustrasi pedangdut, Ayu Ting Ting. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting mengungkap kejadian pelik yang pernah menimpanya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Ayu Ting Ting tak memungkiri ada saja orang sekitar yang seakan tak suka dengan pencapaiannya menjadi seorang artis.

Bahkan, anak Ayah Rozak ini mengaku, pernah menjadi korban bully senior di kampus tempatnya dulu mengemban ilmu. Hal tersebut diungkap Ayu dalam tayangan Brownis Trans TV.

Mulanya, Wendy Cagur bertanya kepada Ayu Ting Ting akan pendapat teman-temannya melihat dirinya saat ini yang menjelma menjadi artis ternama.

"Gue mau nanya sama lu Yu, temen-temen lu sekarang begitu melihat dulu kan lu nyanyi di tas awan, sekarang di bumi, gimana?" tanya Wendy sembari bercanda seperti dikutip via akun TikTok @ayla_najwa.

Ayu Ting Ting lantas menceritakan momen pelik saat ia dicibir oleh senior kampusnya sebagai artis sekuter alias selebritis kurang terkenal.

"Gue dulu waktu kuliah semester 2 di Depok, ada senior ngatain gue. Gue kan dulu sering off air masih belum terkenal, 'Ayu, Ayu mana? Oh Ayu sekuter ya? Selebritis kurang terkenal'," cerita Ayu Ting Ting berapi-api.

Ayu Ting Ting lantas menampik cibiran tersebut dengan prestasi yang sudah diraihnya hingga saat ini. Bahkan, Ayu menjelma menjadi artis ternama. Bukan hanya penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga sukses sebagai presenter, komedian, dan juga juri dalam ajang pencarian bakat ternama.

Anak Ayah Rozak ini dengan ketusnya penasaran, bagaimana nasib para senior kampus yang dulu mencibirnya sebagai artis sekuter.

"Sekarang lu liat gue di TV tiap hari! Gue pengen tahu dia jadi apa sekarang yang ngatain gua!" kata Ayu yang terdengar begitu kesal.

Ruben Onsu pun menimpali, merekaa yang mencibir Ayu Ting Ting tak tahu kekuatan sang biduan di ranah entertainment hingga membuatnya sebagai salah satu artis ternama dan juga memiliki penghasilan tinggi.

"Tapi, mereka enggak tahu kekuatan lu sebenarnya sejauh apa Yu ," imbuh Ruben Onsu yang dibenrkan oleh Ayu Ting Ting.

Cuplikan pengakuan Ayu Ting Ting yang diunggah akun TikTok @ayla_najwa itu sontak mencuri perhatian netter.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan