Menu

Pertama Kali Hadir di Acara Penting Atta-Aurel, Gen Halilintar Langsung Kena Skakmat Krisdayanti: Saya Berharap...

10 Juni 2023 12:30 WIB

Geni Faruk bersama Krisdayanti dan Ashanty (Sumber: Instagram)

HerStory, Jakarta —

Acara gender reveal anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja digelar pada Senin (5/6/2023). Ada yang berbeda di acara tersebut. Sebab, Gen Halilintar akhirnya hadir di acara penting putranya setelah beberapa kali absen.

Kehadiran mereka pun langsung menjadi sorotan publik. Meski begitu, tampaknya Geni Faruk dan Anofial Asmid dibuat kecewa dengan anak kedua Aurel-Atta yang berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu, ibu kandaung Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga mengaku salah menebak gender dari anak Aurel. Tak hanya sekali, namun juga untuk anak pertama putrinya tersebut. Namun, ia tetap bersyukur atas hadirnya cucu-cucunya tersebut.

"Dapat satu hikmah yang luar biasa sore ini, walaupun sudah dua kali saya tim biru (laki-laki) dan salah, hahaha, tapi tetap luar biasa," kata Krisdayanti, dilansir dari akun TikTok @krisdayanti_news pada Sabtu (10/6/2023).

@krisdayanti_news Sambutan hangat Gemmi menyambut calon cucu perempuan ke 2 nya ????. #krisDayanti #divaindonesia #genderrevealbabyAnumber2 #attahalilintar #aureliehermansyah10 #ameenahannanuratta #genhalilintar ♬ Mencintaimu

Tak hanya itu, mantan istri dari Anang Hermansyah ini juga menyempatkan sebuah pesan yang bijak, yang ramai diduga ditunjukkan oleh Gen Halilintar.

"Kami juga berharap, nanti pas menunggu lahiran, keluarga Halilintar, sama nih ramainya," tambah Krisdayanti yang direspon dengan Aamiin oleh besannya.

Pesan yang disematkan oleh Krisdayanti ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

"'Kami juga mengharap nanti pas menunggu lahiran sama nih ramenya...' dengan kata-kata itu mereka paham gak ya," kata netizen.

"Paham tapi pura-pura gak paham," timpal yang lain.

"Gemmi selalu rendah hati dan bijaksana," puji netizen lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan