Menu

Dijamin Makmur, Ini Deretan Hadiah Mewah yang Diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Untuk Pegawainya, Rumah Rp5 M, Hingga iPhone Terbaru

11 Juni 2023 21:30 WIB

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Belakangan cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlakukan karyawannya tengah disorot imbas kasus Tasyi Athasyia yang dituding berlaku semena-mena pada eks karyawannya.

Netizen pun akhirnya membandingkan dengan cara Raffi dan Gigi dalam memperlakukan karyawan RANS yang kerap disebut PNS alias Pegawai Nagita Slavina.

Tak sedikit pula netizen yang memuji aksi royal Raffi dan Gigi kepada para karyawannya yang kerap diberikan liburan, makan yang layak, hingga hadiah yang fantastis.

Berikut deretan hadiah yang pernah diberikan Raffi-Gigi pada karyawannya:

1.iPhone Terbaru untuk Sus Rini

Meski tergolong karyawan baru yang bekerja mengasuh Rayyanza alias Cipung, Sus Rini pernah dibelikan iPhone keluaran terbaru oleh Gigi. Ibu dua anak itu membelikan pengasuhnya ponsel baru usai netizen mengeluhkan kualitas video Rayyanza yang diunggah Sus Rini kurang baik.

2.Lala Bangun Rumah Baru

5 tahun bekerja sebagai pengasuh Rafathar, Lala sudah bisa membangun rumah mewah di Jakarta lho, Beauty!

3.Merry Dibelikan Rumah Harga Rp5 Miliar

Merry Ahmad sudah bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad selama hampir 20 tahun. Untuk menghargai loyalitas Merry yang tetap bekerja meski Raffi beberapa kali diterpa kasus, sang Sultan Andara pun membelikan rumah seharga Rp5 miliar untuk asistennya. Wow banget ya, Beauty!

4.iPhone Gratis Untuk Karyawan RANS

Nagita Slavina pun pernah secara cuma-cuma kepada seluruh karyawan RANS Entertainment dan juga para pekerja di rumahnya.

5.Liburan ke Luar Negeri

Tak jarang, Raffi memboyong serta timnya untuk berlibur ke luar negeri. Dalam beberapa kesempatan, terlihat pula Raffi dan Gigi yang tak membeda-bedakan makanan yang dipesan untuknya dan juga untuk timnya.

6.Belanjakan Karyawannya Barang Branded

Raffi dan Gigi pun sering membelikan karyawannya barang-barang branded dengan harga fantastis. Bahkan dalam sebuah konten YouTube, Merry pernah bebas belanja di gerai bermerek dengan menggunakan uang majikannya, Beauty.

7.Merry dan Keluarga Diberangkatkan Haji

Bukan cuma dipenuhi kebutuhannya, Raffi juga pernah memberangkatkan Merry dan keluarganya untuk pergi haji pada 2022 lalu.

Nah, itu beberapa aksi loyal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada para karyawannya. Tertarik untuk jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina gak, Beauty?