Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini 21 Maret 2020, Aries: Hari yang Menegangkan! Aquarius: Waktunya KongKow Bareng Teman!

21 Maret 2020 09:00 WIB

Sekumpulan wanita sedang berinteraksi. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

HerStory, Jakarta —

Hai Beauty, bagaimana dengan masa social distancing-mu? Semoga hari-harimu menyenagkan ya! Enggak kerasa sudah dipenghujung minggu dan nanti malam, sudah malam Minggu. Nah, buat Beauty yang mau malam mingguan mending cek ramalan zodiakmu hari ini dulu dehDenger-denger hari ini menjadi hari yang menegangkan buat si Aries lho, kenapa ya? 

Tapi, si Aquarian harus menyiapkan diri karena hari ini waktunya bersenang-senang sama teman-teman! Wah bakal kongkow bareng nih? Enggak cuma itu, ada pula beberapa zodiak yang hari ini bakal disibukkan dengan sejumlah pekerjaan. Meski malam Minggu, pekerjaan tetap nomor satu ya?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, 19 Maret 2020: Pundi-Pundi rupiah Menghampiri Taurus, Aquarius Bakal Kedatangan 'Tamu' Spesial!

Beauty penasaran enggak sih dengan ramaln zodiak hari ini? Melansir dari laman Ganeshaspeaks.com, Sabtu (21/3/2020), yuk intip zodiakmu hari ini!

Aries

Hari ini adalah hari yang menegangkan untukmu, Aries. Banyak hal yang kamu temui di hari ini termasuk perihal pekerjaan. Kamu bijaksana, tapi juga licik. Rekan-rekan kerjamu mulai menyadari hal itu, wah harus hati-hati ya!

Taurus

Waduh! Kayaknya hari ini kamu bakal banyak pengeluaran, bahkan melebihi anggaran yang sudah kamu rencanakan. Kamu perlu berpikir dua kali kalau mau membeli suatu barang ya. Jangan sampai uang yang kamu keluarkan menjadi sia-sia. Jangan lupa buat ngirit ya, Taurus!

Gemini

Pikiranmu lagi tegang banget nih! Kamu akan sedih dan juga merasa gelisah. Hal itu disebabkan karena kamu mendapat kabar kalau beberapa anggota keluarga terserang penyakit yang cukup parah. Yang sabar ya, Gemini!

Cancer

Kayaknya hari ini kamu bakal mengahadapi masalah deh. Karena kamu cenderung ikut campur dengan masalah orang lain. Tapi, kebijaksanaan yang kamu punya yang justru akan menyelamatkanmu. Jelang sore hari, ada kabar baik untumu dan sahabat-sahabatmu akan menghiburmu.

Leo

Kabar baik untuk Leo! Hari ini semua tugas akan terselesaikan dan kamu akan mendapat penghargaan dari atasan untuk itu. Ditunggu aja ya penghargaan yang bakal kamu dapati!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta, Rabu 18 Maret 2020: Scorpio Perbaiki Hubungan, Cancer Dicurigai Pasangan

Virgo

Hari ini adalah waktu yang tepat untukmu bersikap terbuka sama doi. Bicarakan perihal hobi hingga ambisi yang kamu miliki. Ini juga saat yang tepat lho buat kamu bersikap romantis dengannya. 

Libra

Wih bakal ada penghargaan nih buat kamu! Hari ini juga menjadi hari di mana kamu mampu mengatasi situasi yang menegangkan bagi banyak orang. Buat mereka terkesima akan apa yang kamu lakukan saat ini ya!

Scorpio

Bedakan mana kepentingan pribadi dan urusan pekerjaan saat ini. Komitmen dan dedikasimu terhadap pekerjaan akan membuatmu mendapatkan penghargaan. Pas malam Minggu nanti, juga jadi waktu yang tepat untuk dinner romantis bersama pasangan. 

Sagittarius

Hari ini adalah hari yang penuh suka dan juga duka. Kamu bakal mengalami hari yang menegangkan di pekerjaan Saat malam hari, kamu akan mendapatkan waktu berkualitas bersama pasangan dan bisa saling menghargai satu sama lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Maret 2020: Hari yang Menyenangkan untuk Si Aries, Cancer Lagi Berbunga-Bunga!

Capricorn

Hari ini adalah waktu yang tepat untukmu memainkan bisnis agar memperoleh keuntungan. Kamu memiliki tim yang kuat dan mampu membantumu dalam menjalani proyek. Semangat terus Capricorn!

Aquaris

Hari ini adalah waktunya bersenang-senang dengan para sahabat. Bakal banyak kebahagiaan yang kamu dapati saat bersama mereka. Saat malam hari, kamu juga bakal menghabiskan momen romantis bareng kekasih. Hari yang menyenangkan banget ya, Aquarius!

Pisces

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan beberapa perubahan untuk kehidupan yang lebih baik. Meski ada masalah yang menghantui, tapi kamu mampu mengatasinya dengan bijaksana.