Menu

Mau Rambati Dunia UMKM, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Besar untuk Bermitra: Sudah Lama Mau Sih, tapi...

12 Juni 2023 13:10 WIB

Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Raffi Ahmad ternyata tengah bermitra dengan produk UMKM Rojo Sambel. Terlihat pula suami Nagita Slavina itu meresmikan pembukaan gerai baru di kawasan Jagakarsa, Jakarta, pada Minggu (11/6/2023).

Ternyata kemitraan yang dilakukannya ternyata memang langkahnya untuk berbagi rezeki dan mendukung produk kaki lima.

"Aku bilang ini salah satu langkah untuk support UMKM kaki lima. Saya memang lagi senang kalau ada UMKM yang bagus," ujar Raffi Ahmad.

"Saya juga kan sama Mas Kaesang rencananya mau buka di BSD. Itu lahannya besar banget dan rencananya di sana disiapkan untuk UMKM juga," sambung suami Nagita Slavina.

Siapa sangka, ide ini sudah terbesit lama dari pikirannya namun ia mnegaku sempat ragu untuk mencari kaki lima yang bisa dipercaya.

"Sebenarnya sudah lama, tapi realisasinya baru. Nggak gampang nyari partner," beber Raffi Ahmad.

Kini, ia sudah memantapkan hatinya untuk membantu produk kaki lima dan syarat yang dibuat oleh ayah dua anak ini pun terbilang sangat sederhana,

"Kalau aku bukan melihat produknya dulu, kalau produk sama-sama bisa diupayakan. Yang penting secara chemistry sama personalnya dulu," terang Raffi Ahmad.

Ia menaruh harapan yang sangat besar akan bisnis ini dan tak ingin bisnis yang dibangun hancur karena ada masalah personal dengan kemitraannya.

"Aku sekarang kalau bisnis benar-benar hati-hati banget, karena personality itu paling penting," jelas Raffi Ahmad.

"Ini benar-benar banyak harapannya untuk UMKM kaki lima. Mudah-mudahan para pebisnis maupun investor lirik juga UMKM," pungkas Raffi Ahmad.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan