Menu

Kolaborasi Bareng Hydro Coco, YOU Beauty Luncurkan Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen, Ini Keunggulannya dari Produk yang Lain!

12 Juni 2023 22:20 WIB

YOU x Hydro Coco Luncurkan Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen. (Dok. Istimewa/YOU)

HerStory, Jakarta —

Para beauty enthuasiast pasti sudah gak asing lagi dengan jenama lokal YOU Beauty. Uniknya, YOU Beauty kini berkolaborasi dengan brand minuman air kelapa air, Hydro Coco.

YOU Beauty bersama Hydro Coco meluncurkan produk tabir surya, Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen, yang diformulasikan untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat.

“Setelah proses panjang yang kami sudah lalui, akhirnya pada pertengahan tahun ini Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dapat kami pasarkan dan harapannya bisa diterima baik oleh konsumen,” kata Nurul Fajrini, PR & Marcomm Manager YOU Beauty, dikutip HerStory dari keterangan resminya, Senin (12/6/2023).

Produk kolaborasi YOU Beauty dan Hyro Coco ini juga dibuat terbatas, sehingga kamu perlu segera mendapatkan dan merasakan manfaat Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen.

Kelebihan Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen

Mengusung tema “Keep It Protected and Hydrated Under The Sun”, produk ini memiliki 8x lapisan pelindung yang mampu melindungi kulit dari UVA, UVB, Bluelight, Infrared, anti-polusi, anti-photoaging, dehidrasi dan  kusam, serta membuat kulit tetap terhidrasi.

Pasalnya, YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen ini mengandung SPF 50+ PA++++ dan diperkaya dengan Thanaka Extract, Moringa Seed Extract, Buddleja Officinalis Flower Extract, 5x Ceramide, Ectoin, dan Essential oil yang mampu menyerap sinar ultraviolet dan menangkal radikal bebas. 

“Gak seperti sunscreen pada umumnya, Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen ini memiliki tekstur yang watery, sehingga mudah untuk di-blend, ringan, gak lengket, dan gak meninggalkan white cast pada wajah serta gak akan membuat kulit iritasi yang menjadikan sunscreen ini cocok untuk digunakan pada kulit sensitif”, ungkap Nurul.

Selain itu, kandungan Ectoin yang dikombinasikan dengan Moringa seed extract pada YOU Sunbrella ini, juga mampu membantu mengurangi photodamage pada kulit dan melawan masalah kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan. 

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen ini sudah bisa ditemukan secara eksklusif di YOU Official Store di Lazada mulai tanggal 30 Mei 2023 dengan harga Rp89.100.

Gimana, Beauty? Tertarik untuk mencobanya?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan