Menu

Ini 3 Maskara buat Bulu Mata Lentik dan Bervolume Layaknya di-Eyelash Extention

05 Februari 2021 11:00 WIB

Bulu Mata (Unsplash/Elza Shimpf)

HerStory, Jakarta —

Memiliki bulu mata lentik dan bervolume pasti menjadi dambaan ya Beauty? Yaps! Maskara adalah jalan ninja agar bula matamu menjadi lentik dan bervolume serta memperindah riasan mata.

Kondisi pandemi yang mengharuskan menggunakan masker, riasan mata menjadi hal yang paling penting. Selain eyeshadow, eyeliner, dan alis, maskara pun menjadi salah satu faktor pendukung membuat riasan matamu semakin indah dan nampak segar.

Mengaplikasikan maskara yang tepat membuat bulu mata mu semakij terlihar lentik, tebal, dan panjang. Jadi kamu gak perlu lagi deh treatment eyelash extension.

Dilansir dari berbagai sumber (05/02/2021), berikut rekomendasi maskara dengan hasil seperti eyelash extension:

1. Maybelline New York Falsies Lash Lift Mascara

Beauty, maskara ini menggambungkan tiga cara dalam satu produk. Gak hanya mengantikan eyelash extension, namun juga mengantikan fungsi penjepit bulu mata hingga bulu mata palsu. Kebayangkan gimana bagusnya mascara ini?

Disamping itu, mascara ini msmilimi formulasi yang ringan dan gak terlalu basah. Aplikatornya pun unik didesain berbentuk jam pasir sehingga memudahkan kamu mengaplikasikannya ke bulu mata. Hanya dengan satu sapuan saja, bulu mata lamgsung terangkat kenatas dan bervolume seperti eyelash extention. Terpenting, harganya pun ekonomis.

2. Tarte Maneater

Beauty, maskara yang satu ini memiliki aplikator berbentuk silindiris dengan bulu-bulu kecil yang dapat menutupi bulu mata tertipis secara merata. Dengan aplikator itu dapat memudahkan kamu mengaplikasikannya di bulu mata, sehingga dapat menghasilkam bulu yang bervolume dan terlihat seperti menggunakan eyelash extention.

3. Colourpop BFF Mascara

Maskara ini dapat membantu memberi warna pada riasana mata kamu. Hanya sekali hingga dua kali usapan dimulai dari akar bulu mata lalu digoyangkan-digoyangkan hingga ke ujungnya pada bulu mata, kamu dapat menghasilkan bulu mata yang lentik dan bervolume.

Menariknya, maskara ini hadir dengan berberapa warna yaitu Blue Ya Mind, Black on Black, Yellow Goodbye, Pink Inc, Purple Prose, Left on Red. Kebanyakan Beauty memilih warja Blue Ya Mind dan Black On Black sebagai warna favoritnya.

Menarik ya Beauty, semua maskara ini cocok buat lengkapi harimu untuk merias wajah ketika di rumah aja atau berpergian. Jadi jagoan kamu yang mana nih?

Share Artikel:

Oleh: Rifani Indrianti