Menu

Platform Ituloh Ajak Wanita Ciptakan Standar Kecantikan Berbeda dan #JadiApaAdanya, Intip Yuk!

13 Juni 2023 10:00 WIB

Ilustrasi wanita cantik karena bahagia dan percaya diri. (Freepik/rawpixels.com)

HerStory, Jakarta —

Beauty, platform media sosial berbasis komunitas, Ituloh, resmi meluncurkan kampanye #JadiApaAdanya untuk merayakan keunikan yang ada pada diri setiap wanita.

Kampanye #JadiApaAdanya dirancang untuk menumbuhkan kepercayaan diri kepada generasi wanita modern Indonesia dalam menampilkan kecantikan alami yang unik dalam bentuk dan ukuran apapun.

Kami mau menginspirasi wanita Indonesia untuk #JadiApaAdanya, merangkul visi dan versi kecantikan mereka sendiri, mendobrak tuntutan konvensional, dan merayakan diri mereka yang sesungguhnya,” ujar Christine Suwendy, CEO dan Co-founder dari Ituloh, dikutip HerStory dari keterangan resminya, Selasa (13/6/2023).

Sebagai bagian dari kampanye #JadiApaAdanya, Ituloh mengadakan kontes video “The It Girl of 2023” untuk menemukan sepuluh wanita Indonesia yang menggambarkan standar kecantikan baru dan menikmati kehidupan dengan cara mereka masing-masing.

Untuk berpartisipasi, partisipan bisa mendaftarkan diri di laman website resmi Ituloh dan mengunggah video terbaik yang menunjukkan style unik mereka dalam kehidupan sehari-hari. 

Sebagai bentuk dukungan bagi para wanita pemenang kontes #JadiApaAdanya, Ituloh akan terus mengadakan workshop gratis bagi komunitas perempuan untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka, seperti workshop pembuatan sabun, kelas pottery, hingga hip hop dance. 

Workshop ini bertujuan untuk menyediakan ruang yang aman dan nyaman, dimana para perempuan dapat berkumpul dengan komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama, saling menginspirasi satu sama lain, serta dapat mengejar hobi dan memperkaya pengalaman hidup mereka. 

"Kami percaya bahwa kehadiran Ituloh memudahkan para perempuan Indonesia untuk mengeksplorasi beragam minat dan passion mereka, sehingga mereka bisa menjadi pribadi yang unik, cerdas, kritis, dan mandiri," pungkas Christine.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan