Menu

5 Rekomendasi Color Corrector yang Sering Dipakai MUA Ternama, Bisa Dicoba Nih Beauty!

14 Juni 2023 17:50 WIB

Kumpulan alat make up (Unsplash/Raphael Lovaski)

HerStory, Jakarta —

Beauty, color corrector merupakan salah satu produk makeup yang bisa membuat riasan semakin sempurna. Sebab, color corrector bisa memperbaiki warna kulit menggunakan concealer berwarna.

Ada banyak warna color corrector dengan fungsi yang berbeda-beda, mulai dari menyamarkan noda hitam, memudarkan bekas jerawat, hingga menutupi mata panda.

Kali ini, HerStory akan membagikan beberapa rekomendasi color corrector terbaik yang sering dipakai para makeup artist  (MUA). Intip, yuk!

1. Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Color corrector palette dari Make Ober ini diklaim berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Dalam satu palette terdapat lima warna basic untuk menyamarkan imperfection pada kulit wajah.

Untuk formulanya cukup ringan dan teksturnya creamy, jadi produk ini seakan melting saat menempel di kulit wajah. Kamu juga bisa mewujudkan complexion makeup yang flawless dengan color corrector ini.

2. L.A. Girl HD Pro. Conceal

Kalau kamu mau mencari color corrector dengan warna yang beragam, maka L.A. Girl HD Pro. Conceal bisa jadi pilihan yang tepat.

Produk color corrector ini juga memiliki formula crease-resistant, jadi gak bikin makeup cracking meskipun sudah lama menempel di wajah.

3. Maybelline Concealer Master Camo Duo Stick

Maybelline Concealer Master Camo Duo Stick memiliki desain yang super praktis karena sudah tergabung dua varian warna corrector. Jadi, fungsi penggunaannya semakin luas.

Dalam satu stick, kamu bisa melakukan fungsi correct untuk meratakan warna kulit belang dan conceal untuk menyamarkan ketidaksempurnaan di kulit wajah. Teksturnya creamy dan coverage-nya juga cukup tinggi, lho.

4. NYX Color Correcting Palette

Color corrector palette dari NYX ini memiliki enam warna yang berpigmentasi tinggi, buildable, dan gampang di-blend. Selain itu, coverage-nya juga oke lho, Beauty.

Makanya, gak heran banyak MUA yang memilih produk ini karena imperfection pada wajah akan tertutupi dengan tekstur yang merata dan hasil makeup jadi semakin flawless.

5. Morphe 6C Corrector Wheel

Morphe 6C Corrector Wheel terbuat dari beeswax dan carnauba wax yang gak akan membuat kulit jadi kering. Formulanya juga creamy dan coverage-nya cukup tinggi.

Produk ini dikemas dalam palette berbentuk roda dengan enam pilihan warna. Cocok untuk menutupi bekas jerawat, noda hitam, hingga bekas luka.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk color corrector yang bisa kamu coba. Tertarik dengan yang mana nih, Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita