Menu

Moms, Lakukan 5 Kegiatan Bersama Pasangan di Akhir Pekan, Dijamin Pasangan Gak Akan Selingkuh!

05 Februari 2021 17:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri (freepik.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Akhir pekan memang asyik menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Moms bisa menikmati akhir pekan bersama pasangan dengan melakukan berbagai kegiatan seru agar menimalisir perselingkuhan dan membuat hubungan lebih harmonis.

Gak perlu jauh-jauh ke luar kota atau berpergian keluar, kamu bisa melakukan banyak hal bersama pasanganmu di rumah saja loh, apa lagi kondisi pandemi Covid-19 memaksa kamu buat di rumah aja. Banyak hal yang mengasyikan yang dapat dilakukan bersama agar hubungan semakin romantis

Dilansir dari berbagai sumber (05/04/2021) mengenai hubungan asmara, berikut hal-hal yang bisa kamu lakukan bersama agar menimalisir terjadinya kasus perselingkuhan didalam hubungan :

1. Movie Marathon

Moms, musim hujan memang membuat kamu dan pasangan malas untuk melakukan berbagai banyak aktivitas ya. Kamu bisa alihkannya dengan menonton sepanjang hari. Pilihlah film atau series yang belum kalian tonton atau kalian juga bisa menonton film favorit yang kalian gak pernah bosan menontonnya, terleboh kalau film itu mengingatkan kalian dengan kenangan manis berdua. Wah, makin seru ya?

2. Olahraga

Agar tubuh Moms dan pasangan lebih segar dan bugar, olahraga adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Kalian berdua bisa work out di rumah, fitnes atau bahkan lari di pekarangan rumah agar bisa menghirup udara segar. Berenang juga bisa jadi pilihan yang bagus untuk merefleksi pikiran dan otot-otot yang tegang.

3. Memasak Bersama

Gak semua pria menyukai masak, tapi Moms bisa ajak pasangan untuk melakukan hal ini hanya untuk seru-seruan saja. Jangan berharap pasangan isa melakukan hal lebih dalam membantu kamu memasak ya. Ingat tujuan kamu mengajak memasak adalah agar memasak lebih seru dan bisa menikmati waktu bersama. Biasanya pasangan akan lebih menghargai dnegan memuji hasil masakan kalian berdua. Duh pasti Moms melting deh diperlakukan kaya gini.

4. Membersihkan Rumah Bersama

Seetekah semingu sibuk bekerja, biasanya keadaan rumah gak terllau terurus dengan baik. Moms bersama pasangan bisa saling bekerja sama dalam membersihkan dan merapikan rumah. Lakukan hal ini dengan senang hati ya, putar musik favorit kalian berdua agar suasana membersihkan rumah semakin seru dan romantis. Pasti cepet selesai deh bersih-bersihnya bila dilakukan berdua pasangan.

5. Dinner Ala Rumahan

Karena kondisi pandemi Covid-19 masing berlangsung sehingga membuat semua restoran dan tempat makan tutup di malam hari, Moms dan pasangan bisa coba candle light dinner ala rumahan. Hal ini dapat dilakukan di ruang makan atau pekarangan rumah agar dihiasi dengan gemerlap bintang dan bulan. Mmebayangkannya pasti sangat seru dan romantis euy!

Simple banget ya Moms cara menghabiskan waktu bersama pasangan di rumah? Yakin deh kalau Moms dan pasangan melakukan hal ini secara rutin dan intens gak akan ada namanya perselingkuhan didalam hubungan.