Menu

Dibandingkan dengan Anji, Rezky Aditya Disentil Netter Gegara Ogah Akui Kekey Anak Wenny Ariani

16 Juni 2023 10:10 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini diketahui bahwa Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya. Hal ini berarti ia tetap ditetapkan sebagai ayah dari anak Wenny Ariani, Kaesmita Sasmita atau Kekey.

Hingga kini, belum ada komentar dari suami Citra Kirana itu megakui sang anak. Tentu saja netter sangat kecewa dengan sikap sang aktor.

karena hal ini, ada yang membandingkan sikap Anji dengan Rezky dalam komentar unggahan terbaru Wenny. Banyak yang memuji sikap Anji lebih bertanggung jawab dalam merawat anak di luar nikahnya.

"Anji masih jadi pemenang sebagai laki-laki yang bertanggung jawab. Walaupun anak di luar nikah, dia masih tetap akui dan bertanggung jawab," tulis warganet.

"Respek sama laki-laki seperti Anji, mau mengakui dan bertanggung jawab, beda dengan yang ini. Kalau nggak salah bapaknya juga sama kan, lagi bermasalah dengan wanita lain yang tidak mengakui anaknya juga," tambah yang lain.

"Iya benar meskipun mereka melakukan kesalahan tapi masih ada rasa tanggung jawabnya. Ini udah plek ketiplek wajahnya masih mangkir," sahut warganet menyoroti kemiripan wajah Kekey dalam foto dengan Rezky Aditya.

Diketahui bahwa Anji dan Sheila Marcia memiliki anak hasil hubungan di luar nikah. Saat hamil memang Sheila tak ingin mengungkap siapa ayah kandung dari anaknya namun tak lama setelahnya Anji muncul sendiri mengakui darah dagingnya itu.

Kini, meski keduanya sudah punya keluarga masing-masing, mereka masih hidup bahagia merawat dan mengambil peran sebagai orangtua Leticia.

Artikel Pilihan