Menu

Yuk Intip Tingkat Kesuksesan Berdasarkan Golongan Darah, Kamu Urutan ke Berapa Nih?

21 Juni 2023 09:20 WIB

Ilustrasi wanita yang sedang bekerja. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Kesuksesan memang gak didapat dengan mudah. Butuh usaha dan waktu untuk bisa mencapai titik itu. Meski membutuhkan usaha untuk mencapai kesuksesan, ternyata kemujuran seseorang yang bisa berhasil dalam hidup dapat dilihat dari golongan darahnya, lho.

Berdasarkan golongan darah dapat memprediksi tingkat kesuksesan seseorang. Mau tahu seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, yuk simak ulasannya berikut ini.

Golongan darah A

Pemilik golongan darah A dikenal sebagai sosok yang pekerja keras, ulet, tangguh, dan perfeksionis. Hal itu yang menjadi kunci dan membuat mereka bisa meraih kesuksesan.

A juga gak pernah menyerah meski banyak rintangan yang harus dilewatinya. Keberuntungan yang dimilikinya juga diiringi dengan kerja serta tekad yang kuat.

Golongan darah O

Orang bergolongan darah O memiliki sifat yang ramah dan mudah bergaul. Karena mereka mudah bergaul, pemilik golongan darah O bisa dapat dengan mudah membangun relasi. Hal tersebut menjadi jalannya untuk menuju kesuksesan.

Golongan darah AB

Orang-orang golongan darah AB mempunyai karakter yang unik dan sulit ditebak. Karena itu, seringkali AB meraih kesuksesan dengan cara yang gak terduga. AB juga tipe yang menyukai kebebasan dan gak suka terikat oleh peraturan.

Golongan darah B

Urutan terakhir golongan darah yang dihuni orang sukses adalah golongan darah B. Mereka dikenal sebagai orang yang sulit menetapkan tujuan awal. Karena itu, mereka kerap terombang-ambing yang akhrinya membuat B tertinggal dan gak tahu mau melakukan apa.

Nah, kamu urutan berapa Beauty?

Artikel Pilihan