Menu

Ups! Wanita yang Lahir di Bulan Ini Terkenal Paling Setia Lho, Apakah Kamu Termasuk?

08 Februari 2021 19:00 WIB

Happy couple kissing (Unsplash/Priscilla Du Preez)

HerStory, Bogor —

Nggak berasa banget saat ini kita sudah memasuki bulan yang baru. Beauty, siapa nih yang lahir di bulan Februari? Waah, buat kamu yang lahir di bulan penuh kasih sayang ini, kamu patut untuk berbahagia. Pasalnya, banyak sekali deretan karakteristik yang dapat kamu banggakan. Pokoknya juara banget deh

Selain pemikirannya yang sering out of the box, ternyata ada kelebihan lainnya yang dimiliki oleh mereka yang lahir di bulan Februari. Mau tahu apa saja kelebihannya? Yuk, simak pemaparannya berikut ini! 

Jujur 

Mereka yang lahir di bulan Februari memliki karakter yang selalu berbicara apa adanya dan anti banget untuk berbohong. Bukannya nggak bisa berbohong, tapi mereka memilih untuk berkata sesuai dengan isi hati dan pikirannya. Selain itu, wanita yang lahir di bulan Februari ini memiliki prinsip lebih baik tersakiti karena kejujuran daripada harus bahagia di atas kebohongan. 

Percaya diri 

Waah sudah bukan rahasia lagi kalau wanita yang lahir di bulan Februari memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Jadi nggak perlu heran ya kalau mereka suka sekali berbicara di hadapan umum dan sering menjadi pusat perhatian banyak orang. 

Misterius

Meskipun mereka sering menjadi pusat perhatian banyak orang, tetapi wanita yang lahir di bulan penuh kasih sayang ini cukup menjadi sosok yang misterius lho. Tak sedikit orang-orang yang kesulitan untuk membaca isi pikiran meraka, sehingga banyak sekali yang merasa penasaran dan tertarik untuk mencari tahunya. 

Pasangan setia 

Ups! karena lahir di bulan yang penuh kasih sayang, maka nggak heran ya kalau mereka dapat menjadi pasangan yang setia. Wanita yang lahir pada bulan ini sangat peduli dan perhatian pada orang di sekitarnya, terlebih lagi pada pasangan terkasihnya. Waah, cocok banget nih untuk diajak berkomitmen dan membangun hubungan yang serius. 

Itu dia 4 karakter wanita yang lahir di bulan Februari, bulannya penuh kasih sayang. Kamu termasuk yang mana nih?