Menu

Bisa Cegah Kerontokan, Simak 4 Rekomendasi Vitamin untuk Menebalkan Rambut, Dijamin Jadi Lebih Bervolume!

26 Juni 2023 09:15 WIB

Ilustrasi wanita yang sedang melihat rambut rontok disisir.(Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty apakah kamu memiliki permasalahan rambut yang tipis dan lepek? Jika iya informasi ini sangat cocok untukmu karena akan membahas soal vitamin rambut yang bisa membuat rambut tebal dan bervolume, bonusnya kulit kepala jadi sehat dan terhindar dari kerontokan.

Fyi nih sebelumnya, ternyata penggunaan sampo dan kondisioner saja belum cukup untuk menutrisi rambutmu Beauty.

Maka dari itu Herstory akan bantu rangkumkan rekomendasi vitamin rambut agar bisa menyelesaikan permasalahan rambutmu hingga memiliki rambut yang tebal, berkilau dan batang yang kuat.

Mengutip dari Alodokter, inilah 4 rekomendasi vitamin rambut yang bisa Beauty coba, cus kepoin yuk,

Happy Kemiriku Minyak Rambut

Mengandung minyak kemiri, vitamin Happy Kemiriku dipercaya bisa menutrisi rambut dengan baik sehingga rambut pun bisa tebal dan hitam berkilau.

Selain itu, Happy Kemiriku pun mengandung Vitamin E yang bisa bikin kulit kepala lembab tanpa bikin rambut berminyak berlebihan sehingga gak akan lepek.

Cara penggunaannya, Moms bisa oleskan minyak ini sebelum keramas, setelah itu pijat di bagian kepala, diamkan beberapa jam, langsung keramas deh.

Mustika Ratu Hair Oil Cem-Ceman

Terbuat dari minyak kelapa, produk Mustika Ratu ini sangat bermanfaat untuk memperkuat akar rambut sehingga tak mudah rontok dan patah. Selain itu bonusnya bisa membuat rambut hitam dan berkilau secara alami.

Caranya cukup oleskan 1 jam sebelum keramas atau sebelum tidur, dijamin hasilnya untuk rambut bisa terlihat.

Vitamin rambut lainnya di halaman selanjutnya ya!

Ellips Hair Treatment

Produk dari Ellips ini sangat terkenal sebagai vitamin rambut yang banyak peminatnya. Hal ini karena kandungan moroccan oil, jojoba oil, vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan pro vitamin B-5 dipercaya bisa merawat rambut yang rusak, kering dan bercabang.

Berbeda dengan vitamin lainnya biasanya digunakan sebelum keramas, Ellips bisa Beauty coba setelah keramas dengan keadaan rambut yang setengah kering ya Beauty. Langsung oleskan saja tanpa harus dibilas lagi.

Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance

Selain bisa menutrisi rambut, Makarizo Hair Energy pun bisa membuat rambut jadi wangi dan segar dalam waktu yang sama sehingga semua jenis bau dalam rambut bisa hilang setelah pemakain rambut ini.

Selain itu, Makarizo Hair Energy pun bisa membuat rambut lembab dan tak mudah rontok.

Beauty bisa menggunakan produk ini setelah keramas, cukup semprotkan saja langsung ke rambut tanpa harus dibilas ya Moms.

Itulah rekomendasinya, kendati demikian Beauty perlu ingat jika menggunakan vitamin ini hasilnya tak bisa instan, maka bersabar ya dan lakukan secara telaten.

Artikel Pilihan