Menu

Ogah Kasih Nafkah untuk Aisyah, Doddy Soedrajat Ngaku Takut Dimanfaatkan oleh Puput: Tak Bisa Mengelola Keuangan dengan Baik!

26 Juni 2023 08:25 WIB

Doddy Soedrajat, Puput (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dulu hubungannya harmonis, kini Puput dan Doddy Soedrajat yang sudah tak lagi jalin hubungan sebagai suami istri itu saling berseteru.

Hal itu diawali dengan ayah dari mendiang Vanessa Angel tersebut mengakui jika sebenarnya Aisyah, anak bungsunya bukan anak kandung hingga buat Puput geram.

Tak hanya ucapan semata, ternyata Doddy Soedrajat membeberkan surat nikah dan akta Aisyah yang menurutnya anak bungsunya itu lahir hanya 5 bulan setelah pernikahannya dengan Puput.

Tak tinggal diam, dituduh anaknya bukan darah daging Doddy Soedrajat, Puput menegaskan jika adiknya Mayang itu memang anak kandungan Doddy Soedrajat.

Puput pun mengungkit soal Doddy Soedrajat yang tak pernah memberikan nafkah untuk anak bungsunya tersebut.

Setelah cerai hak asuh Aisyah memang jatuh ke tangan Puput.

Mendengar penjelasan Puput yang menyebut mantan suaminya tak pernah memberikan nafkah, Doddy Soedrajat ngaku khawatir jika dirinya beri uang, uang tersebut justru digunakan untuk pribadi.

"Daddy tidak mau memberikan uang gitu. kalau misalnya Daddy memberikan uang benar nggak nanti itu dipakai untuk anaknya? Bisa jadi nanti uangnya dipakai untuk pribadi," katanya, mengutip Nit Not Media, beberapa waktu lalu.

Doddy Soedrajat pun mengaku tahu betul jika istrinya itu orang yang boros dan tak bisa mengatur keuangan sehingga dirinya tak percaya untuk memberikan nafkah untuk Aisyah.

"Daddy tahu banget orangnya (Puput) boros, tidak bisa mengelola keuangan dengan baik," sambungnya.

Selain itu, Doddy pun menegaskan jika Aisyah ingin dinafkahi dirinya ingin anak bungsunya itu diberikan padanya.

"Daddy malah nggak mau memberikan apapun ke sana. Kalau misalnya mau diurus atau Daddy yang biayai ya anaknya dikasih ke Daddy," sambungnya.

Ayah Mayang itu pun menyebut jika dirinya heran karena ketika cerai Puput sangat ini dapat hak asuh anaknya jika terus memintanya memberikan nafkah. Bagaimana menurutmu?

Artikel Pilihan