Menu

Jangan Dilepas! Ini 3 Zodiak Paling Setia dan Cocok Jadi Teman Hidup, Pertahankan Ya Beauty!

27 Juni 2023 05:55 WIB

Ilustrasi pasangan setia (Shutterstock.com/g/whyframe)

HerStory, Jakarta —

Salah satu kunci langgeng dalam hubungan adalah kesetiaan. Sangat penting untuk menjalin kepercayaan dan komitmen yang tinggi pada pasangan agar kehidupan bisa semakin harmonis dan menyenangkan.

Maka dari itu, memiliki pasangan yang setia adalah suatu nilai plus yang wajib kamu syukuri lho Beauty! Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang setia dan tak pernah bermain-main dalam hubungan? Simak yuk ulasannya!

Cancer

Mereka sangat tulus dan rendah hati ketika menjalani suatu hubungan. Bahkan, mereka sangat menghargai pasangannya lho Beauty!

Zodiak ini akan terus setia pada pasangannya dan tak akan pernah berkhianat demi mempertahankan hubungan sebaik mungkin agar tak ada yang terluka dan kecewa.

Taurus

Mereka adalah zodiak yang paling setia diantara yang lainnya. Bahkan jika bisa, mereka akan mendedikasikan seluruh jiwa raganya untuk pasangan agar bisa menjalani kehidupan yang aman, damai, dan tentram selamanya.

Virgo

Sekalinya sudah melabuhkan hati pada seseorang, mereka tak akan pernah main-main dan akan terus menjaga perasaannya. Mereka tak akan pernah menyia-nyiakan cinta sejatinya yang dirasa sangat layak dipejuangkan dan dijadikan pasangan dalam kehidupannya.

Nah itu dia deretan zodiak yang sangat setia pada pasangannya. Apakah kamu dan pasangan termasuk salah satunya Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza