Menu

Sampai Saling Bentak, Kisruh Polemik Cekcok Dewi Perssik dan Ketua RT Soal Sapi Kurban Bikin Camat Cilandak Buka Suara: Semoga Emosi Kendor

01 Juli 2023 22:20 WIB

Ketua RT Malka, Dewi Perssik (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kisruh penyanyi dangdut Dewi Perssik yang kabarnya mendapatkan penolakan berkurban dari Ketua RT, Malkan, hingga saat ini masih menjadi topik hangat netter.

Bahkan, banyak pihak yang ikut turun tangan untuk membantu menyelesaikan hal tersebut termasuk Camat Cilandak, Djaharudin yang ikut mempertemukan mereka untuk menjalani mediasi.

"Ya harapan kita, ya sama-sama nggak secara langsung mereka bertatap muka waktu kejadian. Jadi, misinformasi saja harapan kita itu, masih dalam suasana Idul Adha," ujar Djaharudin kepada wartawan, Sabtu (1/7/2023).

Dengan adanya upaya mediasi ini, ia berharap kedua belah pihak bisa menurunkan emosi dan egonya masing-masing sehingga proses bisa berjalan lancar dan berakhir damai.

"Kita berharap dua pihak antara Pak RT ataupun Ibu Dewi bisa mengendorkan emosi. Supaya ini, semua bisa diselesaikan dengan baik karena Pak RT dengan warga nggak ada apa-apalah," sambungnya.

Sekedar informasi, sang Camat juga menerangkan bahwa mediasi yang dilansungkan pada Kamis 29 Juni 2023 kemarin belum menemukan titik terang padahal sudah dilakukan bersama Polsek Setempat.

"Nggak juga, kita hanya langsung ke masing-masing pihak aja dengan Pak Kapolsek atau Danramil nanti. Kita liat waktu Bu Dewi aja karena dia kan sibuk ya jadi kita harus koordinasi dulu dengan beliau," tuturnya.

"Kalau Pak RT, kita udah sering ketemu Pak RT. Pada prinsipnya Pak RT sudah tidak terlalu mempermasalahkan. Cuma kemarin itu dia mau klarifikasi yang sebenarnya biar bisa didengar langsung oleh Bu Dewi," tambahnya.

Artikel Pilihan