Menu

Dunia Hiburan Diterpa Isu Perselingkuhan, Zaskia Adya Mecca Bongkar Trik Mesra dengan Hanung Bramantyo Hingga Beranak Lima: Kita Saling...

03 Juli 2023 10:15 WIB

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/zaskiaadyamecca)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang tak pernah diterpa isu miring bahkan kini keluarganya semakin bahagia dengan 5 orang anaknya.

Menikah sejak 2009, akhirnya sang artis mengungkap rahasia harmonisnya ditengah gempuran isu selingkuh dan keretakan rumah tangga para Artis Tanah Air ini.

Tenty saja, ia berharap hal tersebut tak pernah emndatangi keluarganya dan pernikahannya dengan sang sutradara bisa berjalan dengan harmonis dan bahagia.

“Kuncinya saling pengertian,” katanya saat berbincang dengan sahabat, Zee Zee Shahab, dikutip dari kanal YouTube Alanabi ID pada Senin (3/7/2023).

Baginya, membangun bahtera rumah tangga tentu saja harus dengan komunikasi yang baik dari pasangannya dan saling menghargai agar cinta mereka tak lekang oleh waktu.

“Ternyata cinta itu dibangun. Gimana kita bisa menghargai suami kita, gimana suami menghargai istri di rumah,” ungkapnya.

“Kita belajar bareng-bareng, ya akhirnya perasan itu makin lama main tumbuh,” sambung kakak Haykal Kamil.

Karena selalu diajaka bertumbuh dan menjadi lebih baik, Zaskia kadang kala merasa bahwa cinta sang pasangan selalu hadir untuknya dan menjaga pernikahan mereka selalu kuat selama 14 tahun ini.

“Aku mencintai Mas Hanung seiring perjalanan pernikahan kita. Makin ke sini, aku justru makin cinta sama dia,” ucap Zaskia.

“Proses perjalanan ini yang membuat hubungan kita makin langgeng dan baik-baik saja,” lanjutnya sembari berharap.

Artikel Pilihan