Menu

Warga Sampai Kepung Rumah Dewi Perssik, Polemik Kisruh Sapi Kurban dengan Ketua RT Belum Kelar: Susah Kalau Sama Orang Kampung!

03 Juli 2023 12:55 WIB

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal88)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini, kisruh hewan kurban Dewi Perssik yang kabarnya ditolak oleh Ketua RT masih menjadi bahan obrolan hangat. Bahkan kabarnya, sang biduan sampai didemo dan dikepung oleh ratusan warga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ditilik melalui akun Instagram @terangmedia pada Senin (3/7/2023) yang mengunggah video viral tersebut, tayangan mantan istri Aldi Taher itu didemo sambil diteriaki warga pun menuai sorotan netter.

Mulai dari ibu-ibu hingga bapak-bapak ikut memadati area tersebut dan berkumpul di kediaman Depe.

Bukan tanpa alasan, konon kabarnya aksi warga ini karena sang biduan dianggap sudah mencemari nama baik kampung tersebut. Bahkan, banyak pula yang tak terima nama Ketua RT jadi tercemar karena ulahnya.

Sebelumnya, pihak Dewi Perssik telah mediasi dengan Ketua RT terkait tuduhan meminta uang Rp100 juta agar menerima sapi kurban Dewi Perssik.

"Dewi Persik disoraki oleh warga karena sudah terbukti memfitnah bapak ketua RT Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis keterangan video yang diunggah @theworldfact.

Gak cuma itu, ada pula narasi dari diduga warga setempat yang menyebutkan bahwa Depe sudah mencemarkan nama baik kampung tersebut.

"Huuu ini satu kampung ini sudah kena dis pertanyaan mbak DP (Dewi Persik). Soalnya udah bawa-bawa kampung ini, dan sudah mencemarkan nama baik," kata seorang ibu yang merekam video itu.

Karena masalah ini semakin panas, terlihat pula beberapa netter yang ikut mengomentari unggahan tersebut.

"Katruk org kmpung, tp komplek kok kmpungan," ujar @lia****phrp.

"Emang susah kalo sama orang kampung," tutur @dor**an.

"Perihal Qurban yg seharusnya menjadi nilai kebaikan untuk umat, malah jadi sumber fitnah, emosi dankeributan, astagfirullah... Semoga Allah SWT mengguatkan keimanan dan ketakwaan kita semua," pungkas @***i.n.

"Miss komunikasi itu mah pasti DP dikompor2in deh jd nya kaya gt . Yg utama yg jd propokatornya tangkap!," sahut @***a8451.

Artikel Pilihan