Menu

Benar Gak Ya Wardah Lightening Face Toner Bisa Bikin Kulit Lebih Cerah? Ini Dia Reviewnya

09 Februari 2021 21:45 WIB

Toner Wardah (Instagram/@wardahbeauty)

HerStory, Jakarta —

Beauty, memiliki kukit wajah yang sehat dan cerah pasti menjadi dambaan kan? Oleh karena itu kamu perlu merawatnya dengan menggunakan rangkaian skincare loh. Salah satu rangkaian skincare yang penting bagi kulit kamu adalah toner.

Berbagai macam jenis toner sudah beredar di kalangan masyarakat dengan berbagai fungsi dan untuk berbagai jenis kulit. Sebenarnya, fungsi umum toner adalah membantu membersihkan sisa kotoran yang masih menempel pada wajah setelah cuci muka. Selain itu, ada juga toner yang membantu mencerahkan warna kulit, sepertiWardah Lightening Face Toner.

Beauty, kali ini HerStory bakal me-review salah satu toner lokal yang sedang ramai jadi perbincangan para wanita. Yuk simak uraiannya di bawah ini!

Kemasan

Beauty, tahu gak kalau Wardah Lightening Face Toner memiliki dua kemasan? Satu kemasan kecilyaitu 125 ml yang cocok banget buat kamu yang ingin baru mencobanya atau jika kamu berpergian ini sangat praktis untuk berada di dalam tas kamu.Selain itu, ada juga size normal yaitu ukuran 150 ml. Buat kamu yang sudah cocok dengan toner ini, ukuran normal bisa jadi pilihan yang tepat agar lebih hemat.

Formula dan Kandungan

Beauty, Wardah Lightening Face Toner ini diformulasikan dengan pH balance dan free alkohol sehingga toner ini sagat aman untuk semua jenis kulit. Selain itu, toner ini dapat melindungu dari debu, kotoran dan bakteri sekaligus membuat kulit wajah tetap sehat. 

Menariknya,  toner ini dikombinasikan dengan beberapa kanfunganbyang bagus untuk kulit wajah kamu seperti niacinamide. Produk yang mengandung niainamide biasanya berfungsi untuk mencerahkan wajah dari efek buruk blue light.  

Gak hanya itu,  toner ini memiliki tekstur yang ringan seperti air sehingga mudah meresap dengan cepat di kulit wajah dan gak lengket.  

Toner ini memiliki kandungan fregarance sehingga memiliki aroma yang segar dan lembut.  Efek fregrance nya ini juga dapat membuat kulit wajah da pikiran menjadi lebih fresh.  Namun,  buat kamu yang memiliki alergi fregrance sebaiknya jangan digunakan ya.  

Harga 

Walaupun memiliki efek samping yang bagus di kulit wajah,  namun toner lokal ini sangat ekonomis.  Kamu dapat membelinya di supermarker dan marketplace kesayangan kamu dengan harga kisaran Rp20 ribu hingga Rp30 ribu.  

Wah, menarik banget ya toner lokal yang satu ini, Beuaty? Jadi, Apakah Wardah Lightening Face Toner termasuk toner andalanmu?