Menu

Indra Tarigan Dijebloskan ke Lapas Cipinang Imbas Hujat Anak Nikita Mirzani, Nyai: Siapa Lagi yang Mau Nyusul? Masih Ada 2 Orang Lagi!

05 Juli 2023 05:10 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Indra Tarigan akhirnya dijebloskan ke Lapas Cipinang setelah menjadi buronan dalam kasus pencemaran nama baik anak sulung Nikita Mirzani. Indra Tarigan ditahan oleh Kejaksaan Agung pada Selasa (4/7/2023) dan dijatuhkan kurungan penjara selama 1 tahun 8 bulan.

Nikita Mirzani yang mengetahui kabar tersebut menyambut dengan bahagia. Hal tersebut diungkap Nikita lewat unggahan Instagram Stories miliknya. Nyai sapaanya itu membagikan tangkap layar pemberitaan Indra tarigan yang akhirnya resmi ditahan.

"Congrats!" Nikita Mirzani membubuhi sticker pada unggahannya itu.

Lebih lanjut, mantan istri Antonio Dedola itu seakan menantikan para musuhnya juga berakhir di balik jeruji seperti yang dialami oleh Indra Tarigan.

"Siapa lagi yang mau nyusul?" tulis Nikita.

Dalam feeds instagram miliknya, Nikita membagikan potret tangkap layar serupa. Ia pun menuliskan rasa syukur dan terima kasihnya kepada instansi kepolisian yang sudah bekerja keras dalam membantunya mencari keadilan untuk sang putri.

"Alhamdullilah saya ucapan kan Terima kasih yang sebesar2 nya kepada @kejaksaan.ri @kejari_jakarta_selatan akhirnya saya mendapatkan keadilan di negara republik Indonesia tercinta ????????," tulis Nikita.

Nikita berharap, kasus Indra Tarigan ini bisa menjadi pembelajaran bagi banyak orang untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

"Semoga ini bisa jadi pelajaran kepada para pemakai sosial media agar lebih pintar dalam memposting sesuatu dan tidak ada penyesalan di kemudian hari setelah laporan masuk ke kantor polisi…." kata sahabat Fitri Salhuteru itu.

Meski harus menanti cukup lama, Nikita Mirzani merasa puas musuhnya akhirnya dipenjara. Ia pun memuji kinerja Kejakasaan Agung dalam memberikan keadilan untuknya.

"Bravo @kejari_jakarta_selatan walapun makan wkt cukup lama tapi saya bahagia sekarang. Memang sudah seharusnya yang salah memang harus di hukum. Ingat kata bapak President kita pak @jokowi bahwa hukum jangan ada lagi persepsi hanya tajam ke bawah tapi tumpul keatas. Jng sampai ada intervensi apalagi terima duit sana sini yang akhir nya bisa memperlambat proses hukuman kepada orang hanya sudah di tetapkan bersalah," tutur Nikita.

"Indonesia semoga makin hebat dan semakin kuat menjungjung keadilan ❤️???????? karna keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ????????" sambungnya.

Di akhir tulisannya, Nikita seakan mewanti-wanti dua musuhnya akan bernasib sama dengan seperti Indra Tarigan

"Masih ada 2 orang lagi ????" tukas Nikita.

Artikel Pilihan