Menu

Punya Watak Paling Ngeselin, Ini 3 Zodiak yang Dibenci dan Dijauhi Pria! Semoga Gak Ada Kamu Ya!

07 Juli 2023 09:15 WIB

Ilustrasi wanita mengalami gangguan hormonal (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang memiliki watak yang bisa saja mejadi salah satu yang paling dibenci dan bikin gegeretan. Berdasarkan kepribadian, kamu bisa melihat watak seseorang berdasarkan zodiaknya.

Bagi pria, beberapa zodiak wanita ini sangat menjengkelkan dan kerap dibenci lho Beauty karena kepribadiannya. Siapa saja sih mereka? Simak yuk!

Gemini

Jika menjadi pasangan, mereka sangat menjengkelkan dan sulit untuk dipahami. Banyak sekali watak yang dimiliki oleh Gemini yang sangat bertentangan dengan orang lain sehingga banyak pria akan menghindari daripada harus repot menghadapinya.

Cancer

Mereka sangat lembut dan penuh dengan cinta. Sayangnya, mereka juga sangat moody dan bisa membuat pria lebih mudah ilfil dan membencinya.

Leo

Karena karismanya, mereka sangat mudah menjadi pusat perhatian dan membuat seluruh mata tertuju padanya. Sayangnya, zodiak ini sangat merepotkan jika menjadi pasangan karena egois dan kerap berwatak keras sehingga lebih dominan. Jadi, hal tersebut membuat pria tak ingin berlama-lama jika berada di sampingnya.