Menu

Sudah Lama Pisah, Gisella Anastasia Akui Tak Bahagia Usai Lepas dari Gading Marten: Wah, Ada yang Salah Nih...

07 Juli 2023 10:35 WIB

Kebersamaan Gisel, Gempi, dan Gading.(Instagram/gadiiing)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, Gisella Anastasia sempat berpikir bahwa berpisah dengan Gading Marten adalah hal yang tepat dan bisa membuat kehidupannya bahagia. Namun nyatanya, ia malah hidup tak bahagia selayaknya ia menikah pada saat itu.

Hal tersebut diungkapkannya pada salah satu video podcast yang potongannya diulang kembali oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (7/7/2023).

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa alasan berpisah dengan Gading adalah agar hidupnya lebih bahagia.

“Aku tuh mikirnya ya, dasar ngomong mau pisah dulu kan pengen punya kehidupan yang lebih baik, lebih bahagia, ceritanya begitu ya. Tapi ini kok gak bahagia ya ternyata,” ujarnya mengatakan bayangan kehidupannya dulu ketika ingin berpisah.

Padahal, ibu Gempita itu sudah merasa bahwa dirinya nyaman dengan pekerjaannya dan sangat bersyukur dengan kehadiran anak yang lucu. Sayangnya, kebahagiaan tak kunjung datang.

“Kok gak happy, perasaan pekerjaan aman, anak lucu pintar, semuanya cukup, tapi kok nggak happy ya, wah berarti ada yang salah nih, gitu,” ujar wanita kelahiran tahun 1990 itu.

Mendengar hal ini, netter pun langsung ramai membicakan dan memberikan komentarnya soal penuturan sang pesinden. Banyak yang mengatakan bahwa Gisel hanya kurang bersyukur dengan kehidupannya.

“Inti dari semua keadaan dan permasalahannya adalah karena kurangnya bahkan tidak menempatkan rasa syukur di dalam sebuah keadaan hidup yang Tuhan sudah beri dan sediakan,” ujar seorang netizen dengan nama akun @hil***.

“That’s true. Banyak orang berpikir setelah bercerai jadi bahagia. Gak semuanya. Cerai karena KDRT iya lepas bisa bahagia, tapi jika sebabnya karena gak cocok, gak sesuai ekspektasi ya sayang kalo pisah, karena jika mau cari pasangan yang sempurna, semua manusia gak ada yang sempurna, semua manusia ada kekurangannya,” komentar seorang netizen dengan nama akun @nor***.