Menu

Siti Badriah Jalani Operasi Tumor Kelenjar Getah Bening, Krisjiana Ungkap Gejalanya: Ada Benjolan Kecil Kaya Jerawat!

08 Juli 2023 11:50 WIB

Krisjiana Baharuddin, Baby Xarena, dan Siti Badriah (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Baru baru ini kondisi kesehatan Siti Badriah menghebohkan publik karena sesaat masuk rumah sakit, ternyata sang pedangdut itu mengidap tumor kelenjar getah bening hingga harus dioperasi.

"Siti kena kelenjar getah bening gitu, ada gumpalan tumor besar lah. Gede banget di bagian dalam ketiak," beber Krisjiana Baharudin mengutip Suara.com, Sabtu (8/7/2023).

Usut punya usut, Siti Badriah sudah mengetahui jika dirinya tumor sejak dua bulan lalu, tapi awalnya sang pedangdut tak menyadari.

Krisjiana pun menceritakan gejala awal yang dialami oleh istrinya tersebut.

"Dua bulan sebelumnya dia tahu ada benjolan kecil kayak jerawat, lama-kelamaan berubah jadi besar," kisah Krisjiana Baharudin.

Barulah setelah diperiksa ke dokter, ternyata benjolan seperti jerawat itu merupakan tumor kelenjar getah bening hingga dirinya pun memutuskan untuk dioperasi.

"Pas kami cek ke dokter. Di situ baru ketahuan Siti kena kelenjar getah bening dan besokannya langsung dioperasi," jelas Krisjiana Baharudin.

"Ya kelenjar getah bening ini tumor tidak ganas, tapi mengganggu saja. Sakit, nyut-nyutan dan gede banget," sambung sang aktor.

Sementara itu untuk penyebabnya masih belum diketahui, namun perkiraannya itu karena waxing.

"Penyebabnya belum tahu sih. Perkiraan dokter karena waxing, tapi Siti nggak waxing. Jadi belum ketahuan lah, tiba-tiba saja," kata Krisjiana Baharudin.

Meski begitu, setelah dioperasi, kini kondisi Siti Badriah pun semakin membaik.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan