Menu

Ngakunya Cuma Friendly, Ternyata 3 Zodiak Ini Aslinya Emang Genit dengan Lawan Jenis! Duh, Semoga Gak Ada Pasanganmu Ya...

11 Juli 2023 16:19 WIB

Friendship (Unsplash/Helena Lopes)

HerStory, Jakarta —

1

Kepribadian flirty adalah bakat yang bisa dimiliki siapapun. Bahkan, beberapa orang mungkin tak lagi gerogi dan canggung ketika menggoda orang lain karena sudah handal dalam hal ini.

Beberapa orang yang terkesan ramah kerap menggoda sekitarnya demi mencairkan suasana dan menambah keakraban. Namun, ada sebagian orang yang bisa berubah dari ramah menjadi genit dengan mudah.

Terlebih saat bertemu lawan jenis yang dianggap menarik, mereka akan memberikan pujian atau senyuman manis dan mulai melancarkan jurus godaan paling ampuh untuk mencuri perhatian. 

Perilaku semacam ini ternyata bisa dideteksi lewat zodiak tertentu dalam deret astrologi. Melansir Bustle.com melalui sindikasi konten suara.com, berikut tiga zodiak yang dikenal paling genit. Si paling flirty sudah pasti gemini lho Beauty! 

1. Gemini

Gemini jago dalam urusan komunikasi hingga tak mengejutkan melihat mereka masuk daftar teratas zodiak paling genit. Dalam urusan membaur, gemini dalah sosok pemikir cepat dan bahkan pembicara yang lebih cepat sekaligus berbakat soal candaan penuh rayu serta menggoda.

Namun, jangan terburu-buru terbawa perasaan sebab rayuan gemini keluar hanya demi menikmati kebersamaan dengan orang-orang tanpa modus apa pun. Perilaku ini juga bertujuan untuk mencari teman sefrekuensi dan keakraban meski tak jarang ada yang baper akibat tergoda rayuan gemini. 

2. Libra

Orang-orang yang mengenal libra tak akan ragu memberi pengakuan jika mereka adalah sosok yang menarik dan menggoda. Pesona visual libra mungkin menarik perhatian orang, tapi sisi kepribadian sebagai sosok penggoda memang kerap tak terbantahkan. 

Libra yang suka menebar cinta sering kali menunjukkan perilaku genit yang cukup intens. Bisa dibilang sosok libra yang dikenal sebagai social butterfly sejati mampu membuat siapa saja jatuh hati. Mereka suka terlibat percakapan penuh rayu demi kesenangan yang bertahan lama.

3. Sagitarius

Sagitarius juga dikenal suka menggoda lewat jurus merayu dan sikap genit yang mampu meluluhkan hati lawan bicaranya. Namun, jangan terburu-buru menginginkan ikatan sebab sagitarius bukan tipe pribadi yang mau dikekang dalam hubungan jangka panjang. 

Keberanian sagitarius dalam merayu memang akan membuat orang mudah tersipu. Namun, mereka menggunakan rayuan sebagai cara untuk menjelajahi, menemukan, mengungkap, dan mengantisipasi semua kemungkinan romantis meski terkadang berujung pada masalah. 

Itulah tadi tiga zodiak yang dikenal paling genit. Ada gemini sampai sagitatius, apa zodiakmu juga termasuk sosok flirty Beauty? 

Artikel Pilihan