Menu

Dihuni Para Milyarder, Ini 3 Zodiak yang Dikenal Selalu Beruntung dan Sukses di Masa Depan! Ada Kamu?

13 Juli 2023 22:35 WIB

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Kesuksesan adalah keinginan banyak orang. Siapa sangka, ada deretan zodiak yang ditakdirkan untuk sukses dalam kehidupannya dan memiliki hidup dengan kekayaan berlimpah.

Jadi, sudah tak heran bila deretan zodiak ini bernaung pada beberapa milyuner kelas dunia karena memang ditilik dalam daftar orang terkaya Forbes yang dirilis beberapa waktu lalu yang banyak ditemui sosok dengan zodiak-zodiak ini.

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Libra

Mereka dikenal sebagai sosok yang sangat menawan dan menyenangkan terlebih karena ide-ide cemerlangnya. Rahasia kesuksesan zodiak ini terletak pada kemauan untuk menerima ide-ide baru dan kemampuan kerja sama dengan orang lain.

Kabarnya, ada 27 miliarder berzodiak Libra, di antaranya Ralph Lauren, Stefan Persson, Liliane Bettencourt, Alice Walton, dan masih banyak lagi lho!

Pisces

Mereka sangat visioner ketika menggapai mimpinya. Zodiak Pisces dikenal dengan imajinasinya dan kreativitas tanpa batas. Jadi, sudah tak heran jika zodiak ini memang sangat mempesona dan bisa meraih kesuksesan akibat dari pikiran liarnya.

Leo

Zodiak yang penuh dengan karisma ini memang selalu percaya diri terhadap apa yang mereka lakukan. Terlahir seabagai pemimpin alami, mereka sangat senang menjadi pusat perhatian.

Biasanya Leo seringkali berprofesi sebagai entertainer dan performer. Selain sangat percaya diri, mereka juga dermawan dan bisa mendorong orang lain untuk sukses bersama dengannya.

Artikel Pilihan