Menu

Sesali Gaya Pacarannya yang Kebablasan, Wenny Ariani Sebut Rezky Aditya Tak Ada Iktikad Mau Nikahi Meski Tahu Sang Kekasih Hamil Anaknya

14 Juli 2023 10:55 WIB

Wenny Ariani dan Rezky Aditya (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Wenny Ariani sebenarnya sudah lelah dan ingin permasalahannya dengan Rezky Aditya perihal pengakuan anak, selesai. Andaikata, tercetus dari mulut Rezky Aditya bila mengatakan Kekey bukanalh darah dagingnya, Wenny Ariani akan berhenti memperjuangkan status Kekey.

Di samping itu, Wenny Ariani menyesali gaya pacarannya yang terlalu berlebihan dengan Rezky Aditya dulu. Lantara gaya pacarannya yang kebablasan, Wenny Ariani hamil dan Rezky Aditya yang kini begitu meragukan Kekey sebagai darah dagingnya.

"Saya sebagai orang yang gaya pacarannya terlalu berlebihan saya menyesalinya ya," ujar Wenny Ariani seperti dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, Jumat (14/7/2023).

"Saya kebablasan lah istilahnya," sambungnya.

Diakui Wenny, ia sempat memberitahukan kehamilannya kepada Rezky Aditya. Bahkan, Rezky sempat mengantarkan ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya.

"Saya sempat bilang saya hamil, makanya kan dia sempat nganterin saya ke Brawijaya Hospital untuk periksa kandungan," tutur Wenny.

Meski sudah tahu Wenny mengandung anaknya, Rezky Aditya justru tak mau bertanggung jawab untuk menikahi sang kekasih.

"Saya sempat bilang, 'Ini bagaimana ke depannya?' cuma mungkin Rezky saat itu sedang sibuk syuting atau segala macam. Saya juga tidak mau terlalu ngepush," ucap Wenny.

"Karena saya pikir saat itu, tanggung jawab itu kan sesuatu yang tidak perlu di-push. Saya pikir dia akan datang kepada saya dan orangtua saya, tapi itu tidak dilakukan," sambungnya.

Wenny Ariani tak melihat iktikad Rezky untuk menikahinya.

"Dari dia tidak pernah ada kata untuk mau nerusin menikah itu tidak ada. Bahkan saya sempat tanya, 'Nanti akte bagaimana? Ini anak bagaimana? Tapi tidak ada respon," kata Wenny.

Sampai dihari Kekey lahir, Wenny begitu sedih lantaran tak ada yang mau mengadzani sang putri.

Barulah setelah Kekey lahir, Rezky beberapa kali mengunjungi Wenny dan mengajak putrinya itu bermain.

Namun hingga saat ini, tetap tidak ada pembahasan lebih lanjut soal pertanggungjawaban Rezky terhadap Kekey.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha