Menu

Antisipasi Bernasib Sama, Ini Pesan Meylisa Zaara untuk Wanita yang Mau Nikah Usai Mantan Suami Terciduk Gay, Simak Ya!

18 Juli 2023 05:35 WIB

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami, Atok (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Karena merasa dibohongi di hubungan rumah tangganya, Meylisa Zaara akhirnya buka suara soal perselingkuhan sang suami dengan sesama pria di laman sosial medianya.

Selebgram asal Jawa Timur ini pun diundang ke podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu, (15/7/2023) untuk membagikan kisahnya.

Melalui kejadian yang membuatnya trauma ini, Meylisa berpesan bagi wanita di luar sana yang ingin menikah untuk melihat latar belakang calon pasangan.

“Lihat bibit, bebet, bobot, dulu gitu ya?” tanya Deddy Corbuzier.

“Iya. Dilihat dan dicari tahu dulu dia gimana. Jangan langsung bucin,” jawab wanita 30 tahun ini.

Menurutnya, terlalu bucin akan membuat seseorang tak bisa mendengar nasihat dan masukan orang lain. Hal ini membuat orang tersebut tak bisa melihat secara jernih.

Ia juga menambahkan, para wanita sebelum menikah harus mencari tahu semua informasi tentang calon pasangan. Mulai dari rumor, media sosial, lingkungan pertemanan, dan bagaimana cara ia bergaul.

Hal-hal seperti ini mungkin terlihat sepele sehingga banyak dilupakan orang. Padahal sangat krusial agar tak terjadi penipuan dalam pernikahan seperti yang dialami Meylisa.

“Dulu aku juga gak ada yang bilangin sih, tapi dulu sebelum nikah aku sempat dengar gini gitu tentang dia. Jadi harus cari tahu dulu kebenarannya,” ucapnya dengan nada menyesal.

“Maaf ya tanya gini. Tapi lebih sakit semisal suami selingkuh sama cewek atau sama ini,” tanya Deddy Corbuzier.

“Lebih sakit ini. Karena aku gak tahu. Jadi aku merasa bucin sendiri dari awal. Aku ditipu,” ujar Meylisa sambil menangis.

Deddy pun mengatakan bahwa ia tak menghakimi perilaku mantan suami Meylisa karena ia tak ingin mencampuri urusan orientasi seksual seseorang. Namun, ia tak setuju dengan kepura-puraan Rizka Khoirul Atok, dalam pernikahan hanya untuk menutupi sikapnya yang salah.

“Bener, Om Ded. Gak apa-apa kalau dia gitu itu terserah dia. Tapi, jangan tipu aku karena dari awal aku gak tahu,” timpal Meylisa.

Nasihat Meylisa ini pun menarik komentar dari para warganet.

“Ini jadi pembelajaran buat kita untuk lebih selektif dan hati-hati dalam memilih pasangan di zaman sekarang,” tulis warganet.

“Bukan hanya laki-laki, tapi wanita juga banyak kok yang berkedok straight tapi aslinya lesbian,” timpal yang lain.

“Gila ini ceweknya sebenarnya bagus banget dijadiin istri. Gak pernah denger omongan orang, gak ngurusin urusan orang lain, hobinya kerja pulang, sayang keluarga juga dengan mikirin orang tuanya,” sesal warganet lain.