Menu

Akui Gak Diundang ke Pesta Ulang Tahun Gala Sky, Doddy Soedrajat Beri Kado Terindah Ini untuk Cucu Semata Wayangnya

18 Juli 2023 16:30 WIB

Doddy Soedrajat, Rebecca Klopper dan Gala Sky (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gala Sky Ardiansyah baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-3. Seperti di tahun sebelumnya, Gala Sky menggelar pesta perayaan ulang tahun bersama keluarga Haji Faisal dan mengundang deretan anak rekan artis. Konon kabarnya, perayaan ulang tahun Gala Sky kali ini disponsori oleh sang tante, Fuji.

Di samping itu, keberadaan Doddy Soedrajat turut dipertanyakan lantaran kembali tak hadir dalam perayaan ulang tahun cucu semata wayangnya. Pasalnya, di tahun sebelumnya ayah mendiang Vanessa Angel ini juga tak hadir lantaran tak mendapat undangan.

Doddy Soedrajat akhirnya mengungkap alasannya yang tak hadiri perayaan ulang tahun sang cucu. Sama seperti di tahun sebelumnya, Doddy mengaku bila tak diundang ke perayaan ulang tahun Gala Sky.

"Daddy sama Mayang enggak diundang dan kita enggak dateng ke ulang tahun (Gala Sky)," ujar Doddy Soedrajat seperti dikutip dari TikTok @february.queen.0521, Selasa (17/7/2023).

"Tahun lalu juga enggak diundang, tapi kan Daddy sama Mayang ke rumah Gala tapi kan enggak ada pada saat itu. Kalau kemarin memang enggak diundang, tapi tahu Gala ulang tahun," sambungnya.

Doddy Soedrajat juga memilih untuk tak menyambangi kediaman Haji Faisal di hari ulang tahun sang cucu. Pasalnya, Doddy pernah melakukan di tahun sebelumnya bahkan sudah membawa kado dan kue ulang tahun, namun sang cucu justru tak berada di rumah.

"Jadi parno aja ya, takutnya waktu tahun lalu datang kan Galanya enggak ada. Terus udah bawa kado, bawa kue, rumahnya kosong. Ya sudahlah tahun ini enggak usah lah, yang penting tahun ini kita berikan kado aja untuk Gala," tutur mantan suami Puput Soedrajat itu.

"Takut enggak diterima atau gimana, Dad?" tanya salah seorang awak media.

Doddy mengatakan hal tersebut juga menjadi salah satu alasannya tak lagi menyambangi kediaman sang cucu. Ia juga mengaku tak enak hati jika tiba-tiba hadir dalam perayaan ulang tahun Gala Sky, namun tak diundang.

"Sebenarnya salah satunya itu. Kalau enggak diundang tiba-tiba dateng kan enggak enak juga," katanya.

Kendati begitu, sebagai seorang kakek, Doddy tetap mendoakan yang terbaik untuk Gala Sky. Ia berharap anak dari mendiang putrinya itu tumbuh menjadi anak yang tampan dan membanggakan bagi mendiang kedua orangtuanya.

Saat disinggung perihal kado, Doddy Soedrajat mengungkap kado spesial dan terindah untuk Gala Sky yang paling penting adalah doa.

"Tapi, Daddy selalu mendoakan untuk Gala agar sehat selalu. Semoga semakin besar dan bisa menjadi anak yang dibanggakan kedua alamarhum orangtuanya," ucap Doddy.

"Kado yang terindah sebenarnya doa aja sih. Semoga Gala semakin besar, semakin ganteng kayak papi-nya, semakin soleh," sambungnya.

Meski tak pernah bertmu, Doddy mengaku selalu memantau perkembangan Gala lewat sosial media.

"Ngikutin (perekmbangan Gala) kan suka ada di sosial media, jadi Mayang sama Daddy selalu ngikutin (perkembangan Gala)," ujar Doddy.

Sementara Mayang, mengaku juga ingin bertemu Gala Sky sang keponakan secara langsung. Hanya saja, saat ini ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keponakan semata wayangnya itu.

"Namanya sebagai tante pengenlah (ketemu Gala langsung), cuma ya bisa mendoakan yang terbaik aja buat Gala," tukas Mayang.

@february.queen.0521 Membalas @mommyKaFa Dari Bang Atta,Bunda Ashanty & Toyik , Aamiin???? Terimakasih banyak Pak Doddy do'a baiknya untuk Galasky , jangan lupa sering" dateng nengokin gala ya Pak, takutnya nanti Gala gak kenal karena udah tllu lama gak dijenguk???? ???? #fyp #fypシ #fuji #fujian #fujiantiutamiputri #galasky #galasky❤️ #galaskyandriansyah #birthday #xyzbca ♬ suara asli - ???? ???????????????????????? ♓

Artikel Pilihan