Menu

Dituding Jadi Penyebab Cerainya Irma Purba, Angel Karamoy Bongkar Hubungannya dengan Boris Bokir: Aku Sama Dia Disatukan...

20 Juli 2023 16:15 WIB

Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

HerStory, Jakarta —

Perceraian komedian Boris Bokir dan Irma Purba sempat menyita perhatian publik. Irma Purba menyampaikan kabar kurang menyenangkan itu lewat akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

Nama Angel Karamoy ikut terseret ke dalam kabar perceraian Irma dan Boris. Artis cantik itu dituding sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Irma dan Boris Bokir.

Tak tinggal diam, Angel Karamoy langsung membantah tudingan panas tersebut. Diakui kakak Kesya Karamoy itu, ia bahkan tak tahu-menahu perihal kabar perceraian rekan kerja itu sebelumnya.

"Aku aja enggak tahu kalau dia (Boris) akhirnya cerai," ujar Angel Karamoy seperti dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV, Kamis (20/7/2023).

Angel Karamoy pun membongkar hubungannya dengan Boris Bokir yang hanya sebatas rekan kerja. Angel mengatakan bila kedekatannya dengan Boris selama ini hanya sebatas konten untuk program mereka.

"Tapi kan aku sama Boris itu disatukan dalam sebuah konten, dalam sebuah acara, hampir dua tahun. Jadi kita disatukan disitu, sebelumnya kan aku menggantikan. Tadinya aku sama Rigen," jelas Angel Karamoy.

Ia juga mengatakan, karakternya dengan Boris atau Rigen memang berbeda sesaui dengan brief.

"Pas sama Rigen juga rayu-rayu, tapi kan Rigen karakternya yang ngegas dan takut sama istri. Jadi ini hanya permainan karakter," kata Angel.

Diakui Angel, ia semula memnag tak mengetahui perceraian Boris Bokir dan Irma Purba. Bahkan, Angel baru mengetahui kabar tersebut saat ia tampil bersama Boris Bokir dalam sebuah podcast.

"Nggak tahu aku dia cerai. Jadi aku tahu (Boris cerai) pada saat diundang di podcastnya. Dia ngomong 'Kita sudah', oh sudah. Gitu," pungkasnya.

Setelah membagikan kabar perceraiannya, Irma Purba diduga menguak aib Boris Bokir yang gemar selingkuh saat menikah. Bahkan, ia begitu murka saat ada selingkuhan Boris yang meminta anaknya memanggilnya dengan sebutan 'Mami'.

Artikel Pilihan