Menu

Bisa Bikin Libur Makin Seru, Ini 9 Link Nonton Film Indonesia Legal dari yang Gratis hingga Bayar, Pilih yang Mana Nih?

21 Juli 2023 05:35 WIB

Ilustrasi dua orang wanita sedang menonton drama Korea. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Jika kamu tak tahu cara menghabiskan waktu saat akhir pekan, mungkin menonton film bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu dan menikmati waktu istirahatmu, Beauty!

Film Indonesia bisa jadi pilihan tontonan menarik untuk kamu nikmati saat bersantai. Gak perlu khawatir, berikut ada beberapa link legal yang bisa kamu gunakan untuk menonton film dengan aman. Apa saja sih?

Di era digital saat ini, platform streaming telah menjadi salah satu cara paling populer untuk menonton film, termasuk produksi lokal. Namun banyak situs dan link nonton film ilegal yang bertebaran di internet.

Kumpulan link nonton film Indonesia legal

Bukan hanya terasa lebih nyaman, dengan nonton kumpulan film Indonesia melalui link legal juga berarti bahwa kamu mendukung industri perfilman di Indonesia.

1. Iflix

Iflix merupakan platform streaming yang menyediakan akses legal untuk menonton film Indonesia secara online.

Di situs Iflix, kamu dapat menemukan link-link yang mengarahkan ke berbagai pilihan film Indonesia dari berbagai genre, termasuk drama, komedi, dan romansa.

Platform ini menawarkan konten lokal yang menarik bagi para penggemar film Indonesia. Kamu dapat menikmati tontonan berkualitas tanpa perlu khawatir melanggar aturan hak cipta.

https://www.iflix.com/id

2. Prime Video

Prime Video adalah platform layanan streaming film, drama hingga acara TV yang dikembangkan oleh Amazon. Situs nonton film indonesia legal ini sedang naik daun. Pasalnya, menyediakan berbagai serial dan film Indonesia yang menarik untuk disaksikan.

https://www.primevideo.com/offers/nonprimehomepage/ref=atv_hm_offers_c_9zZ8D2_hm_hom 

3. Genflix

Link nonton film Indonesia legal selanjutnya adalah Genflix. Melalui link-linknya, Genflix menyajikan berbagai film Indonesia termasuk film-film eksklusif yang mungkin tak dapat ditemukan di platform lain.

Dengan berlangganan Genflix, kamu dapat menikmati film-film lokal favorit kamu dengan kualitas gambar yang baik dan tanpa khawatir melanggar hak cipta.

https://genflix.co.id/ 

4. Mola TV

Mola TV adalah platform streaming yang menawarkan link nonton film Indonesia dan berbagai konten hiburan lainnya.

Melalui situs web Mola TV, kamu dapat menemukan film-film Indonesia terbaru, termasuk produksi lokal berkualitas tinggi.

Dengan layanan streaming ini, kamu dapat menonton film Indonesia secara legal dan mendukung perkembangan industri perfilman di tanah air.

https://mola.tv/ 

5. VIU

Platform streaming satu ini dikenal dengan sajian tontonan film dan drama Asia, termasuk Indonesia.

Bukan hanya itu saja, VIU juga menyajikan berbagai tontonan eksklusif yang hanya bisa kamu saksikan usai berlangganan layanan streaming.

VIU dapat dengan mudah kamu akses melalui web maupun aplikasi berwarna kuning.

https://www.viu.com/ott/id/id 

6. Vidio

Platform streaming yang menawarkan link nonton film Indonesia dan berbagai konten hiburan lokal selanjutnya adalah Vidio.

Melalui situs Vidio, kamu dapat menemukan beragam film Indonesia dari berbagai genre, mulai dari yang klasik hingga yang terbaru.

Vidio juga cocok bagi kamu penggemar olahraga, karena layanan streaming film ini juga kerap menayangkannya.

https://www.vidio.com/ 

7. Netflix

Netflix adalah platform streaming global yang juga menawarkan berbagai link nonton film Indonesia.

Dengan berlangganan Netflix, kamu dapat menemukan beberapa film Indonesia terbaru sampai yang jadul dalam berbagai genre.

Platform ini mendukung distribusi legal konten, sehingga kamu dapat menonton film Indonesia dengan cara yang aman dan sesuai hukum.

https://www.netflix.com/id/ 

8. Disney+ Hotstar

Link nonton kumpulan film Indonesia secara legal selanjutnya adalah Disney+ Hotstar.

Melalui situs Disney+ Hotstar, kamu dapat menemukan film-film lokal dan produksi Disney yang dapat dinikmati oleh para pengguna.

Layanan streaming ini cocok bagi kamu yang juga menyukai tontonan dari Disney.

https://www.hotstar.com/id/local 

9. Vidio Premier

Vidio Premier merupakan layanan streaming legal dari Vidio yang menawarkan berbagai link nonton film Indonesia terbaru.

Melalui layanan ini, kamu dapat menemukan film-film lokal dari berbagai genre yang mungkin belum tayang di platform lain. 

https://www.vidio.com/premier 

Itulah kumpulan link nonton film indonesia legal yang bisa kalian pakai. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan