Menu

Bakal Segera Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sebut Kemungkinan Tak Dihadiri Orang Tuanya, Kenapa?

15 Februari 2021 07:40 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram,/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya akan segera membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Setelah mengalami banyak cobaan hingga hubungannya sempat kandas, Aurel dan Atta pun dengan kompak sudah menetapkan tanggal pernikahan.

Beberapa waktu, lewat konferensi persi, Aurel dan Atta mengumumkan rencana akad pernikahan yang digelar pada 21 Maret 2020, mendatang. Tanggal tersebut ditentukan sesuai kesepakatan dua keluarga. 

Kendati demikian, Atta mengatakan kemungkinan pernikahannya tersebut tak bisa dihadiri oleh kedua orang tuanya. Seperti yang diketahui, kedua orang tua Atta kini berada di Malaysia.

Keduanya susah berpergian lantaran protokol pandemi COVID-19 yang begitu ketat. Tak hanya itu, Atta juga mengungkap kondisi kesehatan kedua orang tuanya yang kurang baik.

"(Orang tua) mungkin enggak (hadir). Mungkin, orang tuaku enggak (hadir). Karena memang ada hal kayak sakit ya orang tua," ujar Atta seperti yang dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (15/2/2021).

Meski mengaku sedih pernikahannya tak bisa dihadiri orang tua, Atta memastikan kalau kedua orang tuanya sidah memberi restu dan izin atas pernikahannya dengan putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

"Jadi mungkin doain dari sana aja," tutur Atta.

Atta juga berharap, agar pernikahannya dengan Aurel akan berjalan lancar tanpa hambatan.

"Please banget, semoga enggak ada gangguan, please banget. Karena aku berat hati ngomong ini, tapi dia (orang tua) juga udah bilang tadi sepakat kita ngomong aja," kata Atta.

Di samping itu, Aurel juga mengungkap alasan memilih tanggal pernikahannya tersebut. Diakui Aurel, tanggal yang dipilihnya itu merupakan tanggal cantik, yang juga sudah disepakati oleh orang tua masing-masing.

"Karena aku pikir kan tanggalnya canti, 21 - 3 - 21. Jadi ya sudah, itu juga pas di hari Minggu," ujar Aurel.

Kendati demikian, pasangan yang sudah melangsungkan lamaran setahun yang lalu ini, belum mau membocorkan perihal konsep dan tempat akad pernikahannya berlangsung.