Menu

Nagita Slavina: Alhamdulillah, Calon Bayi Sudah Kelihatan...

15 Februari 2021 08:30 WIB

Nagita Slavina dan Kucingnya Mayonaise (YouTube Rans Entertainment/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nagita Slavina kini tengah girang bukan kepalang. Istri Raffi Ahmad ini begitu bahagia setelah melihat calon bayi yang berada di dalam kandungan. Bukan dalam kansungannya, melainkan calon bayi yang kini berada di dalam kandungan kucing peliharannya.

Seperti yang diberitakan, beberapa waktu lalu, Nagita sempat membuat heboh seisi rumah dengan berita kehamilan. Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengumumkan kehamilan Mayonnaise, si kucing peliharaan.

Begitu antusias dengan kehamilan Mayonnaise, Gigi pun sampai memanggil dokter hewan untuk memastikan kehamilan peliharannya tersebut. Ia sengaja melakukan USG kepada Mayonnaise untuk memastikan kehamilan kucing ras berwarna putih itu.

"Hari ini, Mayonnaise mau diperiksa. Karena dia lagi hamil, apakah dia benar hamil?," ujar Nagita dalam vlog RANS ENTERTAINMENT dalam tajuk 'Alhamdulillah, Calon Bayi Udah Kelihatan...' seperti dikutip, Senin (15/2/2021).

Setelah dilakukan USG, dokter mengungkap kalau bayi dalam kandungan Mayonnaise sudah mulai terlihat. Tapi sayang, di kehamilan perdananya ini, Mayonnaise kemungkinan hanya melahirkan satu bayi kucing.

Gigi yang mengetahui hal tersebut sempat sedih. Pasalnya, banyak anggota keluarganya yang ingin mengadopsi anak kucing yang dikandung Mayonnaise. Kendati demikian, Gigi berharap agar Mayonnaise diberi kesahatan hingga melahirkan. 

"Yang kelihatan cuma satu, kemungkinan besar cuma satu," kata sang dokter.

"Yah anaknya cuma satu, tapi semoga sehat ya. Mau satu, mau dua, yang penting sampai lahiran nanti sehat," timpal Gigi.

Gigi yang terlihat girang akan segera memiliki bayi kucing, berbanding terbalik dengan sang putra. Meski turut bahagia, Rafathar berharap kalau sang ibunda segera memberinya seorang adik.

"Maunya adik beneran," kata Rafathar.

Gigi hanya bisa mengaminkan ungkapan sang putra. Ia juga berharap agar lekas kembali diberi keturunan dan memberikan seorang adik untuk Rafathar.

"Ya ini pancingan Aa. Pancingan adik kucing dulu, semoga nanti punya adik beneran," tutur Gigi.

"Aa pengennya adik manusia, bukan kucing," pungkas Rafathar menimpali.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan