Menu

Sama-sama Nimba Ilmu di Luar Negeri, Kelakuan Lolly dan Cinta Kuya Dibandingkan: Keluarganya Aja Jauh Beda!

25 Juli 2023 08:35 WIB

Cinta Kuya. (Instagram/cintakuya)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini konflik antara Nikita Mirzani dan sang putri sulung, Lolly sangat menyita perhatian publik bahkan usai video sempoyongan sang anak viral, namanya semakin diceca netter.

Pada video tersebut tampak Lolly yang sempoyongan diduga habis mabuk bersama temannya. Tabiat Lolly yang tengah menempuh pendidikan di London itu sontak menjadi perbincangan. 

Dia bahkan dibanding-bandingkan dengan putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya yang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. 

Sama halnya dengan Lolly, Cinta juga belakangan menjadi perbincangan. Bukan karena video sempoyongan, Cinta viral saat video dirinya yang tak gengsi mengambil barang bekas yang terbengkalai di Amerika. 

Meski putri dari host kondang di Indonesia, Cinta memperlihatkan dirinya yang menampung barang-barang bekas layak pakai yang sengaja dibuang di Amerika. 

"Perbedaan Lolly dan Cinta Kuya tuai komentar dari para warganet. Silakan pendapatnya lagi, bebs," tulis akun Instagram @gossipnesia yang mengunggah perbandingan Cinta dan Lolly. 

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Jangan dibandingin, dari latar belakang keluarganya aja udah beda. Kalo cinta anak dari keluarga cemara, dapat full kasih sayang dari bapaknya sedangkan Lolly enggak," komentar warganet. 

"Background keluarga sangat berbeda jauh, jangan dibandingkan," tambah lainya.

"Kan orangtuanya beda," tulis warganet di kolom komentar.

"Lolly harus diselamatkan dia anak pintar, harus drangkul dan harus bergaul yang baik," timpal lainnya.

Artikel Pilihan