Menu

Gak Munafik, Vincent Verhaag Jujur Sempat ingin Tinggalkan Jessica Iskandar di Awal Pernikahan, Urung Niat Gegara Hal tak Terduga

25 Juli 2023 02:15 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/thebridestory)

HerStory, Jakarta —

Setelah sempat menutup hati karena gagal menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar kini sudah memiliki kehidupan bersaa keluarga kecilnya setelah dipersunting oleh Vincent Verhaag. Pernikahan Jedar sapaanya itu dengan Vincent Verhaag sempat menyuri perhatian.

Bahkan hingga saat ini, biduk rumah tangga Jedar dan Vincent tak luput dari sorotan. Dinilai memiliki hubungan yang harmonis, siapa sangka jika biduk rumah tangga Jedar dan Vincent nyaris hancur di awal pernikahan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Vincent saat bersama Jedar menjadi bintang tamu di YouTube Maia Al El Dul TV. Tak munafik, Vincent mengaku sempat terbesit dalam benaknya untuk meninggalkan Jessica Iskandar.

"Aku enggak munafik, sempat aku miki (ninggalin Jedar)," ujar Vincent seperti dikutip, Selasa (25/7/2023).

Keinginan Vincent yang demikian lantaran dipicu dengan masalah yang menimpa rumah tangga mereka di awal pernikahan. Di mana, Jedar ditipu hingga membuatnya rugi hingga miliaran rupiah.

"Awal-awal, 'Oh Tuhan Yesus, aku baru menikah kok bisa begini? Apakah gini caranya kalu menikah harys lewatin gini-gini'," tutur Vincent.

Masalah yang menimpa, membuat Vincent berkecamuk dengan egonya sendiri. Namun di lain sisi, ia ingat dengan janjinya memilih untuk seumur hidup dengan Jessica Iskandar.

"Di awal-awal 'wah ini aku udah jani sama diriku untuk benar-benar memilih satu untuk seumur hidup, akan tetap setia dan berkomitmen,' tiba-tiba kena musibah kayak gitu," katanya.

"Aku juga mikir, aku masih muda, jelek juga enggak jelek amat, di sosmed masih laku, ada aja yang DM, yang bikini-bikini, aku mikir 'haduh ini gimana ya?'" sambuhnya.

Namun, Vincent pada akhirnya mengurung niat buruknya itu. Ogah ke makan ego, Vincent memilih untuk tak lari dan tetap bertanggung jawab dengan pilihannya menikahi Jessica Iskandar.

"Aku ngomong sama diriku sendiri, 'Enggak, aku pilih satu, apapun yang aku lakukan, aku harus pertahankan,'" kata Vincent. "Menikah adalah satu untuk seumur hidupku, kalau udah memilih itu, berarti musibah apapun yang akan datang, saya harus lewatin bareng pasangan saya".

Ikhlas dengan ujian yang datang, Vincent yakin bila hal itu dapat memberikan hikmah untuk keluarga kecilnya bersama Jedar.

"Aku selalu bilang sama diriku sendiri, apapun yang terjadi, pasti ada hikmah baiknya. Jadi musibah ini ada hikmah baiknya, saya ambil hikmah baiknya, dari situ saya belajar," tukasnya.