Menu

Wardah Color Station Hadir di Senayan City, Yuk Cari Tahu Personal Color Kamu, Catat Tanggalnya di Sini Beauty!

26 Juli 2023 18:45 WIB

Wardah Color Station di Senayan City, Jakarta. (Dok. Istimewa/Wardah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, jenama kecantikan lokal, Wardah, menghadirkan Wardah Color Station di Senayan City selama enam hari mulai 24-30 Juli 2023.

“Wardah ingin membantu meningkatkan kepercayaan diri melalui analisis warna-warna yang sesuai dengan ragam kulit wanita di Indonesia,” kata Kimiko Hikari Zuhria, Wardah Brand Building Senior Executive, Rabu (26/7/2023).

Di Wardah Color Station ini kamu bisa mengikuti beberapa aktivitas menarik, seperti personal color analysis dan membuat lip cream sesuai dengan personal color masing-masing.

“Gak hanya digunakan untuk menentukan warna pakaian ataupun aksesoris, personal color analysis yang tersedia di Wardah Color Station juga dapat membantu menentukan warna kosmetik, mulai dari complexion, eye make up hingga lip make up,” ungkap Kimiko.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan produk lip cream cream ikonik dan legendaris Wardah Matte Lip Cream yang baru saja diluncurkan dengan kemasan dan formula baru yang dry-free, memberikan finish yang matte, tapi gak kering dan tetap lembut. 

Produk ini terdiri dari 18 varian warna termasuk enam warna terbaru yang cocok digunakan untuk berbagai acara. Berbagai pilihan warna yang tersedia pada Wardah Matte Lip Cream ini terinspirasi dari ribuan warna kulit.

Wardah Matte Lip Cream merupakan merupakan lip cream pertama di Indonesia yang melindungi konsumen dari sinar UV dengan kandungan SPF20PA++. 

Produk ini juga sudah diakui dan direkomendasikan oleh beauty influencer ternama Indonesia Tasya Farasya dan mendapatkan label Tasya Farasya Approved, lho.

Gimana, Beauty? Tertarik mau coba?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan