Menu

Alamak! Meski Anak Dilecehkan Ayah Tiri, Pinkan Mambo Kekeuh Ogah Ceraikan Suami! Kenapa?

27 Juli 2023 10:35 WIB

Pinkan Mambo ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

HerStory, Jakarta —

Dalam undangan podcast terbarunya bersama Nadya Alaydrus, Michelle Ashley mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan soal suami kedua sang ibu, Pinkan Mambo.

Ia ternyata memiliki pengalaman yang cukup buruk dan menyatakan bahwa pernah mengalami pelecehan sejak 2018 lalu dan kembali terjadi pada 2021. Kala itu Michelle Ashley masih berusia 12 tahun.

Menceritakan kronologinsnya, ia pun mengakui bahwa awal pelecehan itu terjadi saat ia habis mandi dan tak sengaja bertemu ayah tirinya di kamar.

Sang ayah tiri tak disangka sudah ada di atas kasur di balik lemari yang ingin ia pakai untuk berganti pakaian.

Mendapatkan pengalaman seperti itu, ia pun langsung mengadu pada Pinkan setelah 5 bulan dan akhirnya sang ayah tiri dilaporkan ke polisi. Sayangnya, meski sang anak sudah dilecehkan, penyanyi itu masih mempertahankan hubungannya dengan sang suami.

"Masih dalam pernikahan, makanya yang bikin aku kurang nyaman, karena abis kejadian pun abis udah dilaporin dia tetap dalam hubungan, enggak ada keputusan untuk cerai karena dia bilang alasannya sih agama," ujar Michelle dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @/keluargakecildijerman01 dikutip pada Kamis (27/07/2023).

"Kristen, dari mami bilang karena agama enggak boleh cerai" imbuhnya.

Akibatnya, Michelle kini tak mau tinggal bersama dengan sang ibu lagi.

"Aku lagi enggak tinggal sama Mami, masih berhubungan sama papa [kandung]," ujar Michelle.

"Sekarang jauh lebih aman daripada aku sama Mami," tandasnya. 

Kini suami Pinkan memang tengah berada di dalam penjara. Namun, Michelle memilih untuk menceritakan kejadian ini karena sangat takut terulang kembali usai sang ayah tiri dibebaskan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza