Menu

Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Video Lawas Dewi Perssik KDRT ke Saipul Jamil Mendadak Viral! Fans Leslar: Ngakak Dipojokan!

28 Juli 2023 12:35 WIB

Ilustrasi Saipul Jamil dan Dewi Perssik bertengkar. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Kini video dugaan Dewi Perssik melakukan tindakan kekerasan kepada Saipul Jamil dalam rumah tangga atau KDRT pada tahun 2008 kembali viral dan heboh dibicarakan netter.

Saat itu, acara TV ZigZag mengabarkan perceraian Saipul Jamil dengan Dewi Perssik yang salah satu alasannya terjadi KDRT.

Bahkan, ada pula keterangan kakak dari pihak Saipul Jamil yang tak menyangka Dewi Perssik melakukan KDRT dan sering cekcok dengan adiknya.

"Ya saya nggak nyangka akan terjadi seperti itu ya, karena kan saya pikir tadi di dalam dia nggak ada tanggapan apa-apa soal 4 hal itu tadi kan, soal dia sering bertengkar dan minta cerai, dia merobek buku nikah, dia membuang cincin perkawinan sama dia suka merobek baju Saipul. Ya udah di dalam nggak ada tanggapan apa-apa tadi dari dia," ujar M Soleh, kakak Saipul Jamil dalam acara yang diunggah ulang akun TikTok @erni, Jumat (28/7/2023).

Ada pula keterangan Dewi Perssik yang meminta awak media membayangkan sendiri kekerasan yang bisa dilakukan seorang wanita.

Dewi Perssik juga merasa seharusnya masalah rumah tangganya dengan Saipul Jamil itu tak perlu menjadi konsumsi publik.

"Tindakan kekerasan ya Allah kalau laki-laki sama perempuan mah mas bisa bayangin deh. Ya mas bisa bayangi kasarnya perempuan sama laki-laki atau laki-laki sama perempuan ya. Seharusnya dalam rumah tangga, cukup saya dan mas Saipul ya yang tahu," ujar Dewi Perssik.

Karena video tersebut, warganet pun teringat momen ketika Dewi Perssik mengomentari kasus KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Mereka berpendapat bahwa video itu adalah hasil doa fans Leslar dan balasan bagi Dewi Perssik yang mencampuri rumah tangga Rizky Billar serta Lesti Kejora.

"Akhirnya Tuhan dengar semua doa Leslar," kata @liean**.

"@rizkybillar kumaha cenah abang bi?" kata @hestisri***.

"Ngakak di pojokan ya lu bang @rizkybillar," kata @mimu**.

"Lesti Kejora pasti ketawa," kata @ristusyan**.

@user8425684814827 #saipuljamil #dewipersikreal #dewipersik #astaqfirullahalazim???? #astaqfirullahalazim???? #astaqfirullahalazim???? ♬ suara asli - erni