Menu

Sering Lewatkan Sarapan Sejak Jadi Budak Korporat? Stop Ya Beauty.. Yuk Intip Pentingnya Asupan Serat Sebelum Memulai Aktivitas

28 Juli 2023 23:55 WIB

Vegeta bersama dengan SehatQ hadir dalam Health Talk memberikan edukasi tentang pentingnya asupan serat (edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu bahwa serat menjadi salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, khususnya dalam menjaga kesehatan pencernaan. Nah, asupan serat bisa kamu dapatkan setiap harinya dalam menu sarapan sehat, seperti mengonsumsi roti gandum dengan telur dan sayuran hijau.

Sayangnya, banyak di antara kita, khususnya karyawan kantoran yang dalam memenuhi kebutuhan serat setiap harinya jadi tantangan tersendiri. Waktu kerja yang padat, mobilitas yang tinggi menjadi beberapa alasan kebutuhan serat jadi berkurang. Sebab, menu makan bisa jadi seadanya yang mudah digapai pada jam-jam sibuk.

Apa kamu termasuk salah satu karyawan yang suka melewatkan sarapan, Beauty?

Padahal ada banyak manfaat serat yang didapat tubuh jika Beauty rutin sarapan, seperti melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol, membantu mengendalikan gula darah, menurunkan risiko kanker usus besar, sampai membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Menjawab kebutuhan masyarakat yang kurang dalam mengonsumsi serat setiap harinya membuat Vegeta bersama dengan SehatQ berikan edukasi.

Di mana SehatQ lewat Health Talk memberikan edukasi tentang pentingnya asupan serat yang cukup sekaligus konsultasi kesehatan terkait serat di booth-booth yang telah disediakan.

“Kami senang dapat berkunjung langsung ke kantor-kantor dan berdiskusi bersama para karyawan mengenai pentingnya serat," tutur Rakhmat Ganda Wirawan, Senior Brand Manager, dari Enesis Group.

Pada kesempatan ini, para pengunjung juga bisa mencoba produk Vegeta Hi-Fiber Serat dan Vegeta Herbal sebelum memutuskan membeli di berbagai minimarket, supermarket, apotek, dan e-commerce,”

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para karyawan kantor. Kami tentu sangat senang bisa terlibat dalam acara ini,” tambah Gesit Kumaraningrat, Head of Marketing Communication SehatQ.

Nah, Beauty, mulai hari ini jangan lupa penuhi asupan serat harianmu agar badan tetap fit dan fresh.

Artikel Pilihan