Menu

Hanya Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Irwan Mussry, Pernyataan Dul Jaelani Gak Sebut Mulan Jameela Disorot, Netizen Bertanya-tanya: Kok...

30 Juli 2023 07:50 WIB

Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

HerStory, Jakarta —

Dalam sebuah podcast, pernyataan Dul Jaelani sempat membuat heboh karena membahas soal Tissa Biani.

Di Podcast The Door yang dipandu oleh Praz Teguh tersebut, anak bungsu Maia Estianty tersebut menyebutkan dirinya hanya melihat ketulusan dari Tissa Biani yang merupakan pacarnya.

Selain itu, adik El Rumi itu pun menyebut meski banyak wanita yang mendekatinya, dirinya tak bisa melihat ketulusan tersebut karena selalu ada alasan untuk mendekatinya.

Hal yang bikin heboh adalah ketika Dul Jaelani menyebut mungkin bisa ada 1000 wanita yang ingin tidur di sampingnya.

Tapi menurutnya hal itu bukan karena ketulusan, bisa jadi karena faktor materi maupun orangtuanya.

Selain itu pernyataan ini pun kembali menghebohkan karena Dul Jaelani hanya menyebutkan Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Irwan Mussry sebagai orangtuanya, sedangkan Mulan Jameela tak disebutkan.

"Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya daddy Irwan Mussry," kata Dul Jaelani dikutip melalui Suara.com, Minggu (7/30/2023).

Sementara itu, menurutnya kekasihnya sekarang itu mencintainya dengan sangat tulus, bukan karena faktor apapun.

"Tissa ini satu-satunya wanita yang gue lihat dia nggak ada arah ke situ, bukan karena gue anaknya Ahmad Dhani atau Maia Estianty, bukan karena followers. Setahu gue yang paling tulus ya Tissa," kata adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut.

Sementara itu, para netizen justru menyoroti bagaimana Dul Jaelani tak menyebutkan Mulan Jameela sebagai ibu sambungnya dalam podcast tersebut hingga menimbulkan banyak reaksi.

"Cuma tiga orang yang disebut padahal orangtuanya ada empat. Sedih amat mbak Mulan," sahut yang lain.

"Dul nyebut anak Ahmad Dhani, Maia Estianty sama Irwan Mussry, tapi nggak nyebut satu lagi, gila sampai segitunya kah luka mental itu, respect," tambah warganet lain.

"Kok tante Mulan nggak disebut, Dul?" komentar warganet

Artikel Pilihan