Menu

Lirih, Berderai Air Mata Feni Rose Kuatkan Anak Pinkan Mambo: Itu Bukan Salah Kamu, Semua Orang yang Jahat Sama Kamu

01 Agustus 2023 13:35 WIB

Feni Rose, Michelle Ashley (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Michelle Ashley cukup menyita perhatian publik. Selama bertahun-tahun, putri sulung Pinkan Mambo itu harus menahan deritanya menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantania.

Mirisnya, Michelle Ashley mengklaim bila dirinya ikut disalahkan oleh sang ibunda atas pelecehan yang dialaminya sejak berusia 12 tahun. Namun belakangan, Pinkan Mambo membantah dan membuktikan bila dirinya membela sang putri dengan turut menjebloskan suaminya ke dalam penjara.

Kisah Michelle Ashley dengan segala derita yang dialainya, membuat hati Feni Rose begitu tersayat. Sebagai ibu dari dua anak perempuan, Feni Rose tak kuasa manahan tangis dan seolah ikut merasakan apa yang diderita Michelle Ashley.

Saat mendengar kisah Michelle, Feni Rose turut menguatkan gadis 17 tahun itu. Presenter kondang itu mengatakan, semua yang telah terjadi bukanlah kesalahan Michelle.

"Itu bukan salah kamu, Michelle. Semua orang yang jahat ke kamu, bukan karena kamu, dan bukan salah kamu," ujar Feni Rose seperti dikutip dari akun TikTok @caviarhold, Selasa (1/8/2023).

Dengan nada lirih, Michelle mengucapkan terima kasih kepada Feni Rose.

@caviarhold Semangat Michelle???????? [ #fenirose #michelle #michelleashley #pinkanmambo #janjisetia #fypシ #fypdongggggg #song #cintanyaaku #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #tega #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [⚠️ tw: fakebody #pov ♬ Janji Setia Speed up Songs - FidzzKecee

Feni Rose pun menggengam tangan Michelle dan mengatakan bila putri Pinkan Mambo itu adalah anak yang kuat dan berharga.

"You are brave. Kamu kuat, kamu berharga. Kamu berharga!" kata Feni Rose yang terlihat menitikakn air matanya.

Dukungan dan sikap Feni Rose kepada Michelle Ashley iru menarik perhatian netizen yang turut prihatin dengan kondisi anak Pinkan Mambo itu.

"ga pernah liat feni rose nangis kayak gini... kasian banget michelle ????" komentar netter.

"air mata michell kering dia belum bisa memaafkan mama nya karena tdk ada pembelaan dari darah daging nya,' sahut lainnya.

"sumpah ka rose interview nya bnr⊃2; comfort bgt, dia di podcast lain ga gitu... mau nangis," sambung yang lain.

Artikel Pilihan