Menu

Unleash Your Beauty! BNB Hadirkan 3 Warna Baru Full Bloom Transferproof Matte Tint Biar Wanita Makin Pede, Tertarik Buat Koleksi Semuanya?

01 Agustus 2023 16:25 WIB

Ziva Magnolya dengan Full Bloom Transferproof Matte Tint barenbliss. (Dok. Istimewa/barenbliss)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tampil cantik dan percaya diri tentu menjadi suatu hal yang penting bagi setiap wanita. Dengan percaya diri, maka kamu sudah menerima setiap kekurangan yang ada dalam diri.

Mengutip dari Medical News Today, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan terbebas dari depresi, maupun kecemasan.

Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, maka harus dimulai dari dalam diri dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. 

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan segala keunikan yang kamu miliki.

Untuk itu, Barenbliss (BNB) mengajak kamu untuk Unleash Your Beauty dengan mengeksplorasi cantik alami diri bersama ragam pilihan warna terbaru BNB.

"Melalui campaign 'Unleash Your Beauty', barenbliss mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka,” ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, dikutip HerStory dari keterangan resminya, Selasa (1/8/2023).

BNB kembali meluncurkan warna terbaru untuk seri Full Bloom Transferproof Matte Tint lho, Beauty. Penasaran ada warna baru apa saja? Intip, nih!

Full Bloom Transferproof Matte Tint kini hadir dengan Tiga warna baru: 

  • 07 Water Lily (Soft brownish nude)
  • 08 Jasmine Bud (Medium Brown)
  • 09 Tulip Flush (Medium pinkish mauve)

Tiga warna terbaru ini melengkapi 6 pilihan warna sebelumnya, yaitu: 

  • 01 Fresh Dawn (tampilan warna Soft pinkish nude)
  • 02 Magical Mimosa (Mild peachy pink)
  • 03 Pullen Harvest (Medium pinkish brown)
  • 04 Sunny Rose (Passionate pinkish neutral)
  • 05 Ruby Daisy (Spicy orangeish red)
  • 06 Sassy Season (Brave rosy brown)

Informasi terkait keunggulan Full Bloom Transferproof Matte Tint  ada di halaman selanjutnya Beauty!

Keunggulan Full Bloom Transferproof Matte Tint 

Ada tiga keunggulan utama produk Full Bloom Transferproof Matte Tint yang perlu kamu tahu nih, Beauty. 

Pertama Non-transfer Smooth Finish, merupakan pigmentasi tinggi yang satu sapuannya mampu mengcover bibir secara sempurna untuk tampilan bibir yang halus.

Kedua, Longwear Up To 12H, dengan Color Booster Technology, warna dan lapisan tahan air terkunci dengan kuat hingga 12 jam untuk hasil yang tahan lama. 

Ketiga, Lightweight Comfy Matte, tekstur ultra ringan yang lembut di bibir tanpa rasa lengket, membuat bibir nyaman sepanjang hari.

BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan, dan bermanfaat untuk semua orang, baik wanita atau pria.

Fyi nih Beauty, BNB akan melangsungkan event BNB 2nd Anniversary yang akan diselenggarakan selama selama 7-13 Agustus 2023 di  Food Society GF, Mall Kota Kasablanka. 

Akan ada pameran dan booth BNB dan kamu bisa mendapatkan diskon produk-produk BNB up to 30%. Kamu juga bisa merasakan experience all BNB product karena akan ada banyak free gift yang bisa kamu dapatkan.

Di event ini akan ada banyak artist yang hadir termasuk Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia Top Model sekaligus BNB Make Up Muse.

Pada tanggal 12 Agustus, ada kesempatan buat kamu bertemu langsung dan belajar catwalk dengan Sarah, caranya dengan melakukan pembelian dengan minimal belanja Rp250.000 di booth BNB.

“Nanti akan ada beauty demo bersama Fauzia Hanum juga dan masih banyak lagi aktifitas seru lainnya selama pameran. Pokoknya Kamu harus datang di event BNB 2nd Anniversary yang akan diselenggarakan selama selama 7-13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka,” tutup Tia.

Artikel Pilihan