Menu

Seperti Indra Bekti, Ini 3 Zodiak yang Baru Nyesal dan Merasa Kehilangan Usai Hubungannya Hancur! Ada Kamu?

01 Agustus 2023 16:23 WIB

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini usaha Indra Bekti yang ingin rujuk dengan Aldila Jelita tengah menjadi sorotan netter. Bahkan, anak-anak sang presenter juga ikut menjadi mak comblang diantara ibu dan ayahnya itu agar bisa kembali bersama lagi.

Diketahui bahwa sang persenter yang lahir pada 28 Desember 1977 itu ternyata memiliki zodiak Capricorn. Rupanya, kecenderungan ini bisa menjadi pertanda lho Beauty!

Ada beberapa zodiak yang memang baru merasakan penyesalan usai hubungannya kandas dan pada akhirnya meminta kembali bersama untuk memperbaiki semuanya. Penasaran gak siapa saja? Simak yuk!

Aries

Mereka adalah individu yang sangat praktis yang sering tak mengungkapkan seberapa banyak mereka mempertimbangkan keputusannya. Jika sudah berpisah, mereka akan sering mempertanyakan apakah pilihan tersebut tepat untuknya atau enggak.

Bahkan dibandingkan dengan pasangannya mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk move on karena lebih sering khawatir dengan pasangannya. Gak jarang lho pikiran untuk kembali bersama sering dirasakan pemilik zodiak ini.

Aquarius

Mereka sangat pandai menyembunyikan emosinya dan lebih menantang dirinya untuk membiarkan pikirannya daripada membicarakan apa yang mereka rasakan.

Mereka akan berpura-pura tak terluka ketika mantannya akan berkencan dengan orang lain, dalam upaya perlindungan untuk menghindari patah hati.

Capricorn

Mereka seringkali menganggap rasa cintanya sebagai senjata yang mematikan. Maka dari itu mereka sangat berhati-hati saat menerima perasaan baru untuk seseorang.

Meski kadang sering berpikir pembalasan yang pantas untuk perpisahan adalah dengan hidup lebih baik, zodiak ini seringkali muncul kembali dalam kehidupan mantan kekasihnya dari waktu ke waktu untuk melihat bagaimana keadaan mereka dan malah membuat mereka jadi sulit berpindah ke lain hati karena hal ini.

Artikel Pilihan